http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sambut Milad PMI ke 72, PMI Bukittinggi Rencanakan Gelar Kegiatan Sosial

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Dalam menyambut ulang tahun Palang Merah Indonesia (PMI) ke 72 pada tanggal 17 September 2017 mendatang, PMI Kota Bukittinggi akan mengadakan beragam kegiatan sosial.

Ketua PMI Kota Bukittinggi H. Chairunnas didampingi Kepala Markas Ahmad Jais saat ditemui Awak Media, Selasa (5/9) menyebutkan, kegiatan yang akan digelar nantinya merupakan dalam rangka peringatan Milad PMI ke 72 tahun. Telah 72 Tahun PMI bersama masyarakat “Sabiduak, sadayuang” dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk PMI Kota Bukittinggi akan menggelar bermacam kegiatan, berupa Pemeriksaan Gratis, Jalan Santai yang akan ditutup dengan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung mendapatkan penghargaan yang telah disediakan oleh Panitia Pelakasana,” ujar H. Chairunnas.

Kegiatan jalan santai nantinya akan dimulai dari Lapangan Wirabraja (Kantin) dan finish di Markas PMI Kota Bukittinggi, Kelurahan Kayu Kubu dekat Objek Wisata Taman Ngarai Maram. Sedangkan untuk pelepasan dari garis start, rencananya akan dilakukan langsung oleh Walikota Bukittinggi, H. Ramlan Nurmatias.

Selain itu, juga akan diselenggarakan pendaftaran peserta donor darah bagi yang akan menyumbangkan darahnya pada peringatan HUT PMI yang ke 72. Peringatan HUT PMI ini juga memiliki tema “72 Tahun bersama untuk Kemanusiaaan” dengan motto “Membangun Masyarakat Tangguh dan Manusiawi”.

Dikatakan H. Chairunnas, peringatan milad PMI ke 72 hampir bersamaan dengan HUT RI ke 72 kemarin, hanya saja berjarak sebulan.

“Usia PMI ke 72 hampir bersamaan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia, hanya jarak waktu selama sebulan setelah peringatan HUT Kemerdekaan yang jatuh setiap 17 Agustus. Kelahiran PMI diperingati setiap Tanggal 17 September sejak Tahun 1945 Silam,” ungkapnya.

Pihaknya berharap bahwa peringatan HUT PMI ke 72 nanti akan menjadi momentum bersama dengan semangat Kepalangmerahan untuk membantu sesama.

“Mudah-mudahan melalui peringatan ini, akan membuat semangat baru untuk petugas PMI dalam membantu masyarakat,” jelas Chairunnas.

Sementara itu, peringatan HUT PMI nanti, pihaknya juga berencana me-Launching Tabloid PMI yang akan terbit setiap dua Bulannya. Dalam Tabloid itu, akan berisi tentang rangkuman kegiatan PMI yang dikemas dalam bentuk Tabloid, dan akan disebarkan ke setiap Instansi yang ada di Sumatera Barat setiap terbitnya.

“Kita berharap adanya dukungan dari semua pihak, baik itu dari Instansi Pemerintahan, DPRD, unsur Forkopimda, dan Tokoh Masyarakat serta pihak terkait lainnya untuk kinerja PMI dimasa yang akan datang. Sebab, PMI tidak bisa berjalan baik jika tidak ada dukungan dari berbagai pihak, termasuk dukungan dari seluruh masyarakat, khususnya Kota Bukittinggi,” tutup H. Chairunnas. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.