http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

SAMBUT KEDATANGAN TIM PENILAI TINGKAT PROVINSI JATENG, BUPATI DEMAK BERHARAP TP. PKK KABUPATEN DEMAK MAJU KE TINGKAT NASIONAL

MENARAnews, Demak (Jateng) – Bupati Demak HM. Natsir berharap TP. PKK Kabupaten demak bisa maju ke tingkat Nasional pada acara Kunjungan Tim Penilai Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK, Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 di desa Kedondong Kecamatan Gajah, rabu (20/9).

“TP PKK Kabupaten Demak telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan daerah. Berbagai kegiatan yang dilakukan TP PKK Kabupaten Demak terbukti mampu menyentuh akar kehidupan masyarakat. Seperti dalam membantu upaya jajaran Pemerintah Kabupaten Demak dalam menggalakkan program KB”, ungkap Bupati.

”Beragam pembinaan yang terus menerus dilakukan oleh TP PKK, mulai dari tingkat terkecil yakni keluarga, mampu mendongkrak taraf hidup masyarakat. Sehingga secara tidak langsung telah membantu pemerintah dalam upaya mengatasi masalah kemiskinan melalui berbagai implementasi kegiatan yang fleksibel, dinamis, dan aktual. Termasuk dalam menjawab aspirasi kebutuhan masyarakat yang mendesak dan faktual”, lanjutnya.

Sementara itu, tim penilai pelaksana terbaik kesatuan gerak PKK tingkat Provinsi jawa Tengah Yati Bintarno menyampaikan, TP. PKK Kabupaten Demak telah mendapatkan nominasi di tingkat provinsi. Jadi tim penilai yang terdiri dari lima orang datang langsung ke lokasi untuk menilai lima pos yang sudah tersedia. Pos-pos tersebut yaitu KB, Tribina, Posyandu, Paud dan UPPKS.
”Sedangkan tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan dan derajat kesehatan masyarakat, meningkatkan partisipasi masyarakat guna mendukung pemberdayaan keluarga, program KB dan kesehatan serta mengetahui potensi positif dan negatif yang ada di masyarakat dalam upaya peningkatan pemberdayaan ke;luarga, prograam KB dan kesehatan”, tutur Yati.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten demak, Camat se-Kabupaten demak, ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Demak dan kepala Desa sekecamatan Gajah. (Zul)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.