http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sambut Hari Olahraga Nasional, Walikota Bukittinggi Serahkan Award Kepada Atlit Berprestasi

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – memperingati Hari Olah Raga Nasional Pemkot Bukittinggi menggelar Upacara Bendera di Balaikota Bukittinggi, Sabtu (9/09). Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias. Turut hadir dalam upacara tesebut adalah Ketua DPRD dan unsur Forkompinda Kota Bukittinggi lainnya.

Walikota Ramlan yang membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi mengatakan, olah raga telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari dan telah menyusup ke seluruh lapisan masyarakat. Menindaklanjuti Inpres No. 1 tahun 2017 tentang Germas, Kemenpora telah resmi meluncurkan gerakan “Ayo Olahraga”. Diharapkan dalam program ini semua komponen bangsa bahu membahu menggerakkan seluruh lapisan masyarakat untuk hidup aktif utamanya melalui olahraga secara rutin dan teratur, apapun olahraganya.

Ada tiga kegiatan utama yang telah difasilitasi kepada masyarakat, yaitu Gowes Pesona Nusantara, Gala DEsa dan Liga Sepakbola Pelajar Berjenjang. Ketiganya bertujuan untuk mengajak masyarakat agar mau bergerak, terbiasa melakukan aktifitas fisik sehingga menjadikan olahraga sebagai gaya hidup (lifestyle). Budaya olahraga tidak dapat tumbuh secara instan tetapi harus melalui proses yang berjenjang dan berkelanjutan dimulai dari keluarga sampai komunitas.

Selanjutnya Menpora mengharapkan peran serta keluarga dengan menerapkan pola hidup aktif dalam kehidupan sehari-hari. Secara institusional dukungan aktif dari aparatur pemerintah mulai dari tingkat RT, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota, hingga tingkat pusat diperlukan dalam menggerakkan, memfasilitasi dan mengedukasi masyarakat agar memahami pentingnya olahraga sebagai gaya hidup (lifestyle).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bukittinggi menyerahkan Reward kepada 23 atlit Kota Bukittinggi yang berprestasi di tingkat Provinsi yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat tahun 2017. Masing-masing Juara I mendapat reward Rp 1.000.000, Juara II Rp 700.000, dan Juara III mendapatkan reward Rp 500.000. Selain itu, Ramlan juga melepas atlit dan pelatih Kota Bukittinggi yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional di Semarang pada 10 hingga 21 September 2017. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.