http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Riban Siap Jejaki Kerjasama Diseluruh Kalimantan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia bertekad meningkatkan potensi alam di Kota Palangka Raya semakin menggebu, dalam waktu dekat akan menggelar kerjasama di seluruh Kalimantan, Kaltim, Kalbar hingga Kalimantan Utara.

Kerjasama itu terkait Sumber Daya Alam (SDA), teknilogi, potensi pariwisata hingga pemerintahan untuk lebih mampu membangun kota Palangka Raya, lebih maju, berkualitas, berbobot dan sesuai visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Saya ingin kerjasama antar kepala badan dan kepala dinas, kita sudah kerjasama antar daerah di Kalimantan Selatan dan Kalteng, rencana membangun komunikasi di Kaltim akhir tahun ini dan tahun depan Kalbar dan Kalimantan Utara,” ungkap Riban Satia, Minggu (24/9).

Riban menerangkan kerjasama antar kota di daerah Kalimantan sangat terbuka lebar karena sama-sama memiliki potensi besar, terlebih karakteristik tidak berbeda jauh dan komunikasi pun tidak akan sulit. Apalagi berkeinginan sama-sama memiliki harapan dan tujuan membangun daerah untuk lebih baik dalam mensejahterakan masyarakat.

Menurut Riban berbagai hal bisa dilakukan dalam kerjasama tersebut, berupa teknologi, pengelolaan, Sumber Daya Manusia, lahan, maupun hal lain. Baik dalam bidang perternakan, perikanan, pertanian dan bidang lain.

”Kenapa harus ke luar Kalimantan, kalau kerjasama pengembangan potensi lokal bisa dilakukan antar daerah. Kita lebih gampang karena karakter sudah paham. Maka itu tahun depan, saya jejaki komunikasi dengna Kalbar dan Kalimantan Utara, akhir tahun ini dengan Kaltim,” beber Riban optimis.

Riban menambahkan tidak ada kata terlambat dalam melakukan perubahan dan peningkatan potensi daerah. Ia pun berharap langkah itu bisa didukung semua pihak untuk berperan serta membangun wilayah khusunya di Kota Palangka Raya.

“Saya bertekat terus melakukan peningkatan dan yakin bisa berhasil dengan tujuan utama untuk masyarakt seluruh kota Cantik ini.” pungkas Wali Kota dua periode ini. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.