http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Riban: Anggaran Panwas Sudah Disiapkan Pada APBD Perubahan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng)  – Masih belum siapnya anggaran pengawas Pemilu 2018 yang dikatakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) beberapa waktu lalu, kini sudah terjawab. Sebab walikota Palangka Raya sudah menganggarkan 900 juta pada APBD perubahan mendatang.

Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia, mengatakan bahwa anggaran tersebut sudah diketok pada anggaran APBD perubahan, pihak pemerintah sudah menganggarkan Rp 900 juta baik untuk Panwaslu maupun KPU.

“Kata siapa kita belum menganggarkan, dananya sudah ada untuk itu Panwaslu, Semuanya sudah diketok di APBD perubahan kemarin, untuk anggaran Pemilukada kita pastikan aman. Hanya saja memang dananya belum turun karena masih dalam proses administrasi,”  tutur Riban usai mengisi materi Diklat Pim IV di Asrama Haji, Selasa (12/9).

Dijelaskannya, dana yang telah dianggarkan pihaknya untuk Panwaslu sekitar Rp 900 juta lebih. Meliputi keseluruhan kebutuhan untuk tim panwas, mulai dari sosialisasi sampai nanti akhirnya dalam pengawasan jalannya pemilihan kepala daerah.

Tapi besar kemungkinan Pemko tidak langsung menggelontorkan dana secara keseluruhan. Panwas akan diminta mengajukan berapa dana yang dibutuhkan untuk persiapan pemilu, dan itu yang akan diberikan terlebih dahulu. Kemudian sisanya akan diserahkan pada tahun 2018 di APBD murni.

“Kita tidak ingin dananya mandek di sana, daripada tertahan dan tidak digunakan lebih baik dananya dimanfaatkan dulu untuk membangun infrastruktur Kota Cantik,” tandasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.