http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Reses DPRD Palangka Raya, Infrastruktur Masih Jadi Perhatian

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kegiatan reses anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Daerah Pemilihan (Dapil) II DPRD Kota Palangka Raya ke sejumlah kelurahan dan kecamatan wilayah Kota Palanga Raya didominasi persoalan perbaikan infrastruktur.

“Selama tiga hari kegiatan reses, yakni di Kelurahan Palangka, Kecamatan Bukit Batu dan Kelurahan Bukit Tunggal, masyarakat lebih banyak mengaharapkan perbaikan infrastruktur jalan dan draenase,” ungkap Subandi dari dapil II DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (08/09), Palangka Raya.

Menurut Subandi pihaknya yang terdiri dari anggota DPRD kota lainnya yakni Ida Bagus Putu Mas Gunawan, Diu Husaini, Jumatni dan Vina Panduwinata serta didampingi sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkungan pemerintah kota setempat, selain melakukan pertemuan di kelurahan, anggota Dapil II juga melakukan kunjungan ke lapangan.

“Hasilnya, masyarakat setempat banyak mengusulkan perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan yaitu perbaikan Jl. Gunung Selamet atau Jalan Sahawung km.1 Jalan Tjilik Riwut,” tukasnya.

Menurut penjelasan warga setempat Cartiman, sudah 10 tahun lebih sudah mengusulkan perbaikan jalan dan pengaspalan, namun belum mendapat peningkatan jalan.

Kemudian ada juga beberapa usulan dari warga mengenai perbaikan jalan di Jalan Batu Suli I, sudah disampaikan kepada pemerintah kota tapi belum ada perbaikan.

Subandi menambahkan, selain itu ada juga usulan masyarakat perbaikan Jl. Sesep Madu induk (Wilayah Rusunawa), Sesep Madu I dan II, kemudian Jl Sakan I dan Sakan II. Masyarakat setempat juga meminta lampu penerangan jalan umum (PJU) di kawasan Rusunawa tersebut, karena malam hari kawasan itu gelap.

Kemudian mereka juga meminta kepada pemerintah kota untuk peningkatan insentif RT/RW karena menurut penjelasan mereka, insentif yang mereka terima terlalu minim, sementara tugas dan tanggung jawabnya cukup banyak dan berat.

“Masyarakat juga mengharapkan adanya tambahan anggaran untuk kelurahan, karena keterbatasan anggaran, terlebih akhir-akhir ini banyak persoalan kasus sengketa tanah sehingga mereka (pihak Kelurahan) minta tambahan anggaran untuk fasilitasi persoalan tanah tersebut. Harapan masyarakat supaya usulan yang disampaikan pada kegiatan Musrenbang dapat segera direalisasikan,” tutup Subandi. (AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.