http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Reses DPRD Kalteng, Perusahaan Karet Disambut Baik Masyarakat Gohong

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dari hasil reses perorangan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Kalteng ke beberapa wilayah dimaksudkan untuk menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Anggota Komisi B, Lodewik Christopel Iban, Jum’at (15/09), dalam kesempatan tersebut melakukan kunjungan reses ke beberapa tempat, seperti Desa Karya Bersama yang terletak di Kecamatan Mandomai dan Kelurahan Murung Keramat Kecamatan Selat kabupaten Kapuas, serta Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Lodewik menyampaikan, saat mengunjung Desa Gohong, masyarakat di sana menyampaikan mereka sangat menyambut baik kehadiran Perusahaan Karet di daerah mereka yaitu PT. Borneo yang merupakan anak perusahaan Insan Bonafit Grup.

“Dengan hadirnya perusahaan tersebut masyarakat yakin mampu meningkatkan perekonomian desa melalui Sumber Daya Alam (SDA) khususnya karet. Walaupun PT. Borneo belum beroperasi, tetapi pihak perusahaan telah membeli hasil karet masyarakat setempat,” kata Lodewik.

Karet yang dibeli dari masyarakat nantinya akan diolah lagi menjadi bahan setengah jadi.

“Bahkan pada saat saya bertemu langsung dengan pihak perusahaan, mereka juga menyatakan siap membeli karet dari pihak mana saja, entah itu dalam jumlah besar maupun jumlah kecil,” ujar Lodewik

Untuk mengantisipasi permasalahan khususnya pencemaran udara , sambung Lodewik, pihak perusahaan sendiri telah mempersiapkan sistem penanganan khusus, yaitu penyediaan lokasi untuk penampungan karet mentah agar bau tidak sedap dari karet mentah tersebut tidak menyebar dan mengganggu indra penciuman masyarakat.

“Yang namanya karet mentah itu, bila sudah terendam air, pasti mengeluarkan bau tidak sedap. Oleh karena itu, pihak perusahaan juga telah menyiapkan satu lokasi khusus untuk menampung karet tersebut¬† agar bau tidak menyebar ke mana-mana dan mengganggu masyarakat sekitar. Tidak hanya masyarakat, saya sebagai legislator sangat mengapresiasi akan hal ini,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.