http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rencana Sidang Istimewa 299, Musyawarah Rakyat Indonesia : Kita Tunggu Undangan Resmi DPR RI

Menaranews, Jakarta – Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia, Yudi Syamhudi Suyuti mengkonfirmasi mengenai aksi 299 di DPR RI.

Menurutnya, surat pemberitahuan sudah diberikan kepada Kapolda Metro Jaya serta menyertakan undangan RDPU dari DPR.

“Kemarin saya sudah memberikan SURAT PEMBERITAHUAN kepada Kapolda, tetapi dijawab harus menyertakan surat resmi Undangan RDPU dari DPR, baru bisa melaksanakan apa yang menjadi tujuan kita, ” kata Yudi Syamhudi Suyuti kepada melalui rilisnya, Selasa (26/9).

Dia juga menegaskan akan melanjukan aksi 299 jika RDPU diterima oleh DPR RI. Tetapi jika tidak oleh DPR Musyawarah Rakyat Indonesia akan menunda sampai DPR memberikan ruang penyampaian aspirasi.

“Jadi saya putuskan, jika DPR sudah pasti Tanggal 29 September 2017 menerima kita untuk RDPU, kita lanjutkan !!!. Akan tetapi jika 29 September 2017 DPR tidak menjadwal kita untuk RDPU soal Sidang Istimewa, kita tunda sampai DPR memberi ruang penyampaian aspirasi ke kita,” katanya.

Menurutnya, jika dipaksakan melakukan aksi 299 di DPR RI akan mencelakakan massa aksi.

“Karena jika kita paksakan untuk tetap datang tanpa kepastian, justru perjuangan kita akan mencelakakan banyak orang dan kita tidak mau itu terjadi, ” tuturnya.

Sebelumnya, Musyawarah Rakyat Indonesia akan berencana mengajukan sidang istimewa dan pemakzulan terhadap Presiden Joko Widodo.

“Kita tidak mau perjuangan murni dan luhur ini dirusak. Karena agenda kita adalah sidang Istimewa dan pemakzulan Jokowi secara kontitusional ,” tegasnya.

“BUKAN AGENDA LAIN DAN KITA TIDAK MAU DIANGGAP MENDOMPLENG ISSUE-ISSUE KECIL YANG SEBETULNYA ADALAH DAMPAK-DAMPAK DARI PERMASALAHAN YANG KAMI MINTA KE DPR UNTUK ADAKAN SIDANG ISTIMEWA,”tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.