http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rektor UIN Malang Sambut Baik Kerjasama Bidang SDM dengan Pemko Palangka Raya

MENARAnews, Malang (Jatim) – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Pemerintah Koata Palangka Raya ke Kabupaten Malang, Jawa Timur, beberapa Satuan Kerja Organisasi Daerah (SOPD) mengunjungi beberapa titik salah satunya adalah rombongan Badan Perencanaan dan Aset Daerah yang mendatangi Universitas Islam Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim.

Kunjungan yang dikoordinir Badan Perencanaan dan Pengelolaan Aset (BAPPEDA) tersebut didampingi oleh Sekretariat Dewan Perwakilan rakyat Kota Palangka Raya, Dinas Perikanan, Dinas kepemudaan dan Olahraga, Camat Jekan Raya serta Lurah Bukit Tunggal.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka mengetahui pengelolaan manajemen aset yang terdapat di daerah Malang, bahkan rombongan disambut langsung oleh Rektor UIN, Prof. dr. Abdul Haris, bersama staf serta pejabat UIN.

Dari diskusi  diperoleh beberapa hasil yang bisa menguntungkan kedua pemerintahan, salah satunya adalah terkait penyediaan SDM yang berkompeten untuk mau memenuhi kebutuhan Sumberdaya Manusia di Palangka Raya terkait sertifikasi halal dan bidang lainnya.

Kepala dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Sahdin hasan, dalam diskusi mengatakan kepada rektor untuk bisa menjalin kerjasama dalam bidang sumber daya manusia, terutama bagi mereka alumni UIN untuk ke kota Palangka Raya.

“Alangkah lebih baiknya setelah kunjungan ini, nanti ada kerjasama yang terjalin antara pemerintah kota Palangka Raya dengan Universitas Islam Negeri Malang, terutama dalam penyediaan SDM yang berkompeten untuk mau ke Palangka Raya,” harapnya dalam Diskusi, Jumat (29/9).

Sedangkan, Rektor UIN, Prof. dr. Abdul Haris ketika diwawancari mengatakan bahwa dalam pengelolaan aset pihaknya tidak jauh berbeda dengan Pemerintah Kota Palangka Raya, hanya saja pihaknya tersentral di Kementerian Agama karena basisnya keagamaan.

“Aset dilakukan secara tersentral yaitu di Kementerian agama, tetapi kalau di pemerintahan, tetap ada kesamaan dengan pemerintahan yang lain seperti tanah harus memiliki sertifikat, segala barang sarana dan prasarana harus ada suratnya, sehingga semua orang bisa melihat, dan yang paling penting adalah ini milik negara, karena itu berarti milik semua rakyat,” jelasnya usai melaksanakan diskusi bersama rombongan diruangan rektor.

Terkait harapan kepala dinas Pendidikan kota Palangka Raya, pihaknya menyambut baik dan merespon apa yang disampaikan oleh kepala dinas Pendidikan tersebut dan mengharapkan Walikota Palangka Raya untuk berkunjung ke UIN.

“Kita siap menjajaki kerjasama dan juga kami akan siapkan alumni yang berkompeten, dan berharap semua alumni mau ke Kota Palangka Raya,”  pungkasnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.