http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rekrutmen Kepesertaan, BPJS Kesehatan adakan MoU Dengan STAHN Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Salah satu upaya untuk rekrutmen peserta dari segmen Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) kolektif khususnya kepada kalangan mahasiswa, BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya melakukan kerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri (STAHN) Kota Palangka Raya, Jum’at (22/09).

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Palangka Raya, Elke Winsari ketika diwawancarai menyampaikan, secara bertahap seluruh masyarakat Indonesia di tahun 2018 akhir nanti ditargetkan semua sudah mengikuti kepesertaan program JKN-KIS.

“Sebelumnya kita juga sudah melakukan serta menjalin kerjasama ke beberapa Sekolah Tinggi dalam hal kepesertaan. Tentu kita berharap tidak hanya dari sisi kepersertaan, tapi juga kedepannya kerjasama ini bisa mensinergikan program- program dari BPJS Kesehatan dengan program kemahasiswaan,” kata Elke.

Dirinya sedikit menggambarkan, benefit yang didapat dari kepesertaan JKN-KIS tidak hanya dari sisi kuratif atau dari sisi peserta yang sudah sakit saja, tapi bagaimana kedepannya bisa mensinergikan program promosi dan lain-lain

Dia juga menginformasikan, untuk di Kalteng sendiri kepesertaannya sudah mencapai 57 persen dari jumlah penduduk dan kepesertaan paling banyak adalah di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Palangka Raya di Kota Palangka Raya.

Mengenai pencapaian kepesertaan yang hanya mencapai 57 persen khususnya di Kalteng sendiri, Elke menambahkan, kendalanya saat ini masyarakat masih belum terpapar secara keseluruhan. Ditambah lagi tidak adanya kesadaran masyarakat akan pentingnya jaminan kesehatan.

“Kedepannya juga kita secara bertahap akan mencakup ke seluruh lini pendidikan. Mulai dari pendidikan yang paling dasar sampai dengan ke perguruan tinggi.”ujarnya lebih dalam.

Disamping itu, Rektor STAHN Tampung Penyang Palangka Raya Ketut Subagiasta menyambut baik kerjasama yang sudah dilaksanakan, dengan harapan kedepannya secara rinci akan kembali dilakukan berkenaan dengan kerjasama tersebut.

“Jumlah mahasiswa secara keseluruhan sekitar 1.000 orang, baik itu yang S1 maupun S2,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.