http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ratusan Masyarakat Menderita HIV dan AIDS, Wagub Kalteng Minta Tempat Prostitusi Ditutup

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Berdasarkan data terakhir di tahun 2017, masyarakat Kalteng yang mengidap menyakit HIV atau AIDS sudah mencapai sekitar 922 orang. Bahkan terindikasi kuat masyarakat yang mengidap penyakit tersebut lebih dari pada angka yang sudah tercatat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail ketika diwawancarai awak media usai menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS, Selasa (19/09) di Hotel Dandang Tingang, Kota Palangka Raya.

Habib Said Menyampaikan, solusi yang paling tepat selain melaksanakan rakor, penyuluhan serta sosialisasi dalam memberikan pemahaman ke masyarakat, adalah tutup tempat-tempat penyebaran HIV dan AIDS yang ada, seperti tempat prostitusi, hiburan malam dan lain sebagainya.

“Endemi penyebarannya di Kalteng lumayan. Bagaimana bisa mengurangi angka penderita HIV dan AIDS jika tempat-tempat penyebarannya masih ada, jelas itu pasti akan menyebar,” ujar Habib Siad Ismail.

Bahkan tidak menutup kemungkinan masyarakat yang ada tidak mengetahui persis kalau diri mereka sudah mengidap penyakit tersebut. Ia juga menjelaskan, pelaksanaan rakor sendiri bertujuan untuk menyusun aksi mengatasi permasalahan tersebut.

Rakor juga bertujuan memberikan masukan kepada Pemerintah Provinsi Kalteng yang akan dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran HIV dan AIDS dengan maksimal.

“Jika ada aksi-aksi nyata, tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan anggaran. Anggaran ditambah bukan karena penderitanya, tapi lebih kepada pencegahan. Jangan sampai persoalan ini semakin menyebar, jadi anggaran untuk aksi,” paparnya menambahkan.

Di sisi lain, Perwakilan Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) Yufrizal Putra Chandra dalam sambutanya menyampaikan, penderita HIV dan AIDS sudah menyasar kepada kalangan ibu rumah tangga.

“Angka estimasi penyebaran HIV atau AIDS di Kalteng diperkirakan sekitar 2.000 sampai 2.500. Oleh sebab itu saya sangat mengaparesiasi upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng dalam menanggulangi angka penyebarannya. Oleh karenanya sangat penting dalam Rakor ini menyampaikan program visi dan misi,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.