http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Puluhan Komunitas Trail Meriahkan Offroad di Lambar

MENARAnews, Lambar (Lampung) – Puluhan komunitas motor trail dari berbagai daerah di Provinsi Lampung ikut berpartisipasi dalam kegiatan offroad adventure trail tahun 2017 dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke 26 tahun. Kegiatan diselenggarakan di Kecamatan Kebun Tebu, Sabtu (23/9).

Bupati Lambar, Mukhlis Basri saat melepas peserta offroad adventure trail mengatakan, merasa bangga dengan kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi mampu melaksanakan kegiata-kegiatan yang bernilai positif.

Mukhlis mengatakan Pemkab Lambar akan terus mendukung kegiatan yang mengandung nilai positif. Salah satunya kegiatan offroad adventure.

“Sebagai keperdulian, perhatian dan keinginan kebersamaan kami dalam kegiatan adventure trail ini Pemerintah Kabupaten Lampung Barat akan selalu membantu memfasilitasi kegiatan ini,” ujarnya.

Pasalnya, kegiatan adventure trail sangat menarik perhatian yang luar biasa dari semua pencinta olahraga motor trail dari dalam daerah dan luar daerah. Hal ini sangat bernilai positif bagi para peserta guna dapat bersaing dengan peserta-peserta lain dari luar daerah.

Mukhlis berharap dari kegiatan tersebut nantinya akan muncul bibit-bibit atlit daerah Lambar yang dapat mengharumkan daerah kita terutama pada olah raga motor trail.

“Saya pribadi menyampaikan kepada para sponsor yang terlibat pada penyelenggaraan adventure trail ini, saya ucapkan terima kasih, karena kegiatan ini telah memberikan hiburan kepada masyarakat dan yang terpenting adalah munculnya bibit-bibit atlit motor trail yang dapat mengharumkan nama lampung barat. Begitu juga kepada panitia terima kasih yang telah bertugas secara jujur, tegas dan objektif. sedangkan kepada para penonton dan masyarakat, saya juga ucapkan terima kasih yang telah memeriahkan dan memberikan apresiasi yang tinggi pada kegiatan ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lambar Makmur Azhari, Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, Kapolres Lambar, Ketua DPRD Lambar, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Muspida, Forkompinda dan Peserta Offroad Adventure Trail tahun 2017. (SL/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.