http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Politisi Partai Golkar Ini Desak KPK Tindak Lanjut Kasus E-KTP 

Menaranews, Jakarta – Politisi Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia pembentukan pansus hak Angket KPK untuk melindungi kasus E-KTP yang menjerat Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Menurutnya, Pansus Hak Angket KPK akan terus diperpanjang sampai Ketua DPR RI tersebut bebas dari jeratan hukum.

“Berbicara pansus ini memang dibuat untuk Setya Novanto dan menurut saya kenapa diperpanjang selama setya novanto belum bebas dan pansus ini terus diperpanjang,” kata Ahmad Doli Kurnia dalam Konferensi pers di Hotel D Guntur Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

“Dan sekarang ini ada konsolidasi besar antara kpk dengan presiden yaitu pansus yang lebih spesifik nya dpr yang lebih spesifik lagi Setya Novanto, ” tambahnya.

Selain itu partai politik baik yang berada di pemerintahan maupun non pemerintahan masih berupaya untuk mempertahankan kedudukan Setya Novanto.

Karena dinilai adanya kepentingan antara partai politik yang di pemerintahan dan non pemerintahan dengan Setya Novanto.

“Kekuatan partai politik atau pihak pihak yang masih punya kepentingan dengan setnov baik di partai politik maupun di pemerintahan dan dibutuhkan untuk memenuhi kepentingan mereka,” tuturnya.

Dia juga mendesak kepada KPK untuk menindaklanjuti kasus korupsi E-KTP yang melibatkan Ketua DPR RI tersebut.

“Kalo dibilang KPK jalan terus dan KPK agak grogi untuk menindak lanjuti setnov dan saya belum mendengar atau melihat hasil dari dokter setnov dan kpk terlalu lambat menangani setnov mulai dari dicekal dan ditahan,” tutupnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.