http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PMII Pandeglang Nilai Pinjam Pakai Randis Tidak Tepat Sasaran

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pandeglang, berunjuk rasa di sekitar Tugu Alun-alun Pandeglang, Kamis (7/9/2017). Aksi ini dilatarbelakangi karena Pemkab Pandeglang membeli empat Mobil Dinas jenis Toyota Fortuner tipe 2.4 G 4×4 A/T DSL LUX, yang diperuntukan untuk pejabat instansi Vertikal yang ada di lingkungan Pemkab Pandeglang, yakni Kejari, Pengadilan, Polres dan Kodim.

“Mengenai pembelian randis untuk pejabat vertikal, seakan ini adalah upaya untuk melemahkan hukum di Pandeglang, apakah selama ini pejabat vertikal tidak punya kendaraan sari Negara?,” teriak salah satu orator Basyir.

Ia menilai, dua tahun berjalan massa kepemmpinan Irna-Tanto dianggap telah melenceng dari visi-misi nya pada saat kampanye dulu. Yang akan memprioritaskan Pendidikan, Infrastruktur, dan Kesehatan.

“Jika harus berbicara kendaraan dinas, banyak PR yang harus didahulukan, seperti mobil Damkar dan Ambulance,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Ketua PC PMII Pandeglang Ajat, menganggap Bupati dan Wakil Bupati telah gagal dalam membuat kebijakan, bahkan anggota DPRD Pandeglang dalam hal ini sangat lemah dalam menjalankan pungsi controling sebagai wakil rakyat.

“Kembalikan mobil rakyat, pejabat Vertikal tidak boleh membebani rakyat, tolak pinam pakai mobil dinas serta percepat pembangunan yang ada di Pandeglang,” tegasnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.