http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Plt Sekda Sebut, Sebagaian ASN Pulpis Melanggar Displin Kerja

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin mengaku, bahwa sebagian Aparatur Sipin Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau masih banyak yang melanggar disiplin kerja. ” Kita tidak menutup mata, bahwa memang benar masih banyak ASN kita yang melakukan pelanggaran-pelanggaran disiplin kerja, ” kata Saripudin, saat ditemui¬†menaranews.com, Selasa (26/9).

Menurutnya, sudah berulang kali pihaknya mengingatkan hal tersebut, baik melalui surat tertulis maupun secara lisan yang disampaiakan melalui upacara bendera setiap hari senin dan juga apel gabungan setiap tanggal 17. Tetapi kata Syaripudin, upaya-upaya yang telah kita lakukan untuk menegakkan disiplin ASN ini, belum juga dapat menyadarkan mereka.  Bahkan, masih saja kita dapati keluhan dan laporan masyarakat terkait, kinerja dan disiplin ASN, mulai telat masuk kantor lah, jam kerja nongkrong diwarung hingga tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas.

“Ini jelas akan mengganggu roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat, ” jelasnya

Lebih lanjut disampaikan, bahwa Kepala Dinas/Badan di masing-masing SOPD, seharusnya bisa mengontrol dan memonitoring staff dan bawahannya. Seorang kepala dinas atau badan harus bisa menjadi contoh dan panutan bawahannya, dan jangan mengedepankan ego sektoral.

Masih juga kita dapati, kepala SOPD yang mengedepankan ego sektoral, sehingga memunculkan ketidakharmonisan didalam lingkungan kantor. Oleh karenanya, pihaknya juga akan segera mengambil tindakan dengan memberikan sanksi terhadap para ASN yang masih membandel dan melanggar disiplin kerja. Sangsi tersebut akan kita berikan, mulai dari teguran lisan, surat tertulis, penundaan kenaikan jabatan dan penurunan jabatan hingga sangsi pemecatan.

“Kita menghimbau kepada semua Kepala SOPD, berikan motivasi dan semangan kerja kepada bawahannya, sehingga akan tercipta suasana kerja yang harmonis dilingkungan kantor,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.