http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pilkades Serentak di Kapuas Siap Digelar

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pemilihan kepala desa (Kades) secara serentak di 44 desa di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah siap dilaksanakan, tepatnya pada 18 September 2017 ini.

Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Kabupaten Kapuas, Kertidipora, mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan pihaknya guna suksesi Pilkades serentak tahap dua di 44 desa di Kapuas.

Sedangkan untuk kesiapan surat suara sudah tercetak sebanyak 44.435 lembar, dimana hingga saat ini surat suara tersebut telah terkaper untuk 36 desa, dan sisanya 8 desa akan segera datang. “Surat suara untuk delapan desa malam ini datang, hari Jumat atau Sabtu langsung kita distribusikan ke kecamatan termasuk kotak suara,”  katanya di Kuala Kapuas, Rabu (13/9/2017).

Adapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkades di 44 desa tersebut sebanyak 43.351. Pilkades serentak tahap dua kali ini meliputi 12 kecamatan yakni Kecamatan Kapuas Hilir sebanyak 2 desa, Bataguh 10 desa, Tamban Catur 4 desa, Kapuas Kuala 7 desa, Basarang 3 desa dan Kecamatan Kapuas Murung 3 desa.

Kemudian Kecamatan Dadahup sebanyak 2 desa, Kapuas Barat 1 desa, Kecamatan Mantangai sebanyak 8 desa, Kapuas Tengah 1 desa, Kapuas Hulu 2 desa dan Kecamatan Mandau Talawang sebanyak 1 desa.

Kertidipora memastikan bahwa pada Minggu, (17/9/2017), semua petugas, termasuk panitia pemilihan sudah siap dilokasi pemilihan masing-masing.”Kita pastikan semua sudah siap. Kendala kita cuma masalah geografis saja karena ada desa yang lokasinya cukup jauh untuk kita mengantar logistik ke sana,” katanya.

“Kami berharap panitia Pilkades ditingkat desa nantinya dapat bekerja dengan baik sesuai dengan aturan dan kami di sini pun begitu juga bekerja sesuai aturan,” tambah Kartidipora. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.