http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Permendag Tentang Lelang Gula Kristal Rafinasi Dinilai Maladministrasi

MENARAnews, Jakarta – Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) no. 40 tahun 2017 mengenai lelang gula kristal rafinasi dinilai maladministrasi. Menurut Danang Girindrawardana terdapat banyak masalah dan ketidakakurat dalam perumusan permendag ini.

“Permendag ini lahir dengan maladministrasi,” ujar Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Bidang Kebijakan Publik, Danang Girindrawardana dalam Diskusi Publik Lelang Gula Rafinasi, Rabu (27/9/2017).

Alasannya, Permendag tersebut tidak membahas masalah startegis. Danang bilang saat mengeluarkan suatu kebijakan akan masalah tertentu harus didasari kajian yang sangat kuat.

Rumusan Permendag tidak berdasarkan pada masalah yang akurat. Hitungan yang terdapat pada masalah tersebut dianggap meragukan secara akademis. Salah satu masalah yang diangkat untuk diatasi dalam lelang gula rafinasi ini adalah akses Industri Kecil dan Menengah (IKM). Namun, pemerintah juga dianggap tidak memiliki angka IKM yang jelas.

Selanjutnya dasar jumlah rembesan yang berkembang juga dinilai tidak tepat secara akademis. Angka rembesan gula yang disampaikan kemendag berkisar antara 100.000 ton hingga 300.000 ton, angka deviasi ini dianggap terlalu besar dan tidak berdasar.

“Semua data menggunakan asumsi – asumsi yang terlalu makro maka akurasinya terlalu rendah. Maka permendag ini segera terlahir cacat,” ucap Danang. (DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.