http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Peringati Gugurnya Pahlawan Ampera Ahmad Karim, Wako Bukittinggi : Mari Tunjukkan NKRI adalah Harga Mati

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Setiap tanggal 14 September 2017 Pemkot Bukittinggi selalu memperingati gugurnya Pahlawan Ampera Ahmad Karim. Tepat 51 tahun lalu, Ahmad Karim gugur di Kampung Cina, Bukittinggi. Walaupun telah 51 tahun, tapi gugurnya Ahmad Karim tersebut tetap diperingati di Pelataran Tugu Angkatan 66 Gulai Bancah, Kamis (14/09/2017). Peringatan itu dihadiri Walikota Bukittinggi, beberapa pelaku sejarah Angkatan 66, Alumni SMKN I, Mantan guru serta Siswa SMKN I.

Alumni SMKN I Bukittinggi, Irwan Sumantri yang turut hadir mengatakan rasa kebanggaannya atas kepedulian dan perhatian Pemko menyelenggarakan peringatan ini. Walaupun Ahmad Karim telah gugur 51 tahun yang lalu, namun semangat perjuangan siswa kelas dua SMKN I itu tetap tidak pudar.

Tokoh Angkatan 66 H. Masfar Rasyid MA mengatakan dalam sejarah disebutkan angkatan 66 sebagai penyelamat bangsa. Gugurnya Ahmad Karim dalam demonstrasi angkatan 66 yang dimotori oleh Kesatuan Aksi Pemuda Pelajar Indonesia (KAPPI) memperjuangkan amanat Penderitaan Rakyat (Ampera) yang terkumpul dalam Tritura (Tiga Tuntutan Rakyat). STM kala itu membuat sejarah di Bukittinggi.

Masfar Rasyid berharap siswa SMKN I Bukittinggi yang masih menimba ilmu dapat melanjutkan perjuangan seniornya. Apalagi saat ini mulai ada Komunis Gaya Baru yang dilanjutkan oleh anak anak PKI dengan melakukan kegiatan dibawah tanah. Masfar Rasyid melanjutkan, peringatan gugurnya Ahmad Karim bukan hanya sekedar mengingat, tapi sebagai momen untuk merenung bahwa tanggung jawab kita kedepan berat, yaitu menjaga NKRI dari komunisme dan neokomunisme yang mulai ada.

“Kita tetap harus waspada. Sumbar adalah target penyebaran PKI di Indonesia. Kalau Komunisme kembali hidup, sudah saatnya generasi muda untuk mencegah dan memberantas PKI kembali. Marilah kita tetap berjaga dan hati hati jangan sampai PKI hidup kembali,” ucap Masfar Rasyid.

Sementara itu, Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias dalam sambutannya mengatakan, keadaan tahun 66 kala itu sangat susah, nilai uang tidak berharga. Dengan perjuangan angkatan 66, amanat penderitaan rakyat diperjuangkan. Ramlan berharap peringatan gugurnya Pahlawan Ampera Ahmad Karim tahun depan lebih meriah. Pihaknya menginginkan peringatan gugurnya Ahmad Karim ini dapat dihadiri organisasi kepemudaan seperti KNPI, HMI dan kesatuan aksi pemuda lainnya.

“Saat ini banyak pihak yang berniat adu domba, mempengaruhi pikiran kita dengan tujuan memecah belah NKRI. Mari tunjukkan NKRI adalah harga mati. Mari kita bangkitkan rasa kegotongroyongan, rasa cinta tanah air. Isi pembangunan dengan kemajuan bangsa,” tegasnya.

Ramlan melanjutkan, banyak perjuangan tokoh Sumbar untuk negara kita. Perjuangan tokoh-tokoh itu diharapkan meningkatkan semangat generasi muda Minang dalam melanjutkan perjuangan. Karena itu, Wako Ramlan merencanakan pada saat ulang tahun kota Bukittinggi, Pemkot dapat memberikan penghargaan kepada keluarga Ahmad Karim atas jasa Ahmad Karim. Sehingga rasa kebanggaan dan rasa perjuangan tetap membahana.

Peringatan Gugurnya Ahmad Karim hari itu pun ditutup dengan ziarah dan tabur bunga ke makam Ahmad Karim di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti. (AD/rel)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.