http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengamat Pengairan Kapuas Wakili Kalteng Dalam Lomba Petugas O&P Jaringan Rawa Tingkat Nasional 2017

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Rombongan dewan juri lomba petugas operasi dan pemelihara jaringan irigasi rawa kategori pengamat tingkat nasional tahun 2017 turun ke Kabupaten Kapuas untuk melakukan penilaian langsung ke lapangan, Rabu (27/9/2017).

Kedatangan para juri saat itu untuk melihat langsung fakta lapangan dimana salah petugas pengamat pengairan Dinas PUPRPKP Kapuas Imawanson menjadi salah satu peserta dalam lomba tersebut mewakili Kalimantan Tengah.

“Salah satu petugas pengamat pengairan kita mewakili Kalteng dalam lomba petugas operasi dan pemelihara jaringan irigasi rawa kategori pengamat tingkat nasional tahun 2017,” kata Kepala Bidang SDA Dinas PUPRPKP Kapuas, Ina Isabela, ST.

Karenanya, lanjut Ina, pada hari ini tim juri lomba tersebut bertandang ke Kabupaten Kapuas tepatnya ke lokasi wilayah kerja tempat Imawanson bertugas. “Kita tentu bangga karena salah satu petugas pengamat kita mewakili Kalteng untuk mengikuti lomba ini,” katanya di Kuala Kapuas.

Ina berharap dalam lomba ini Kalimantan Tengah yang diwakili Imawason berhasil meraih yang terbaik. Sehingga keberhasilan tersebut juga dapat menjadi semangat kerja bagi petugas pengamat pengairan lainnya di daerah setempat.

Sementara itu Imawanson kepada menaranews.com mengatakan, dalam lomba ini dirinya sebelumnya telah menyampaikan paparan di hadapan tim juri di Semarang. Setelah itu dilanjutkan dengan penilaian tim juri ke lapangan.

“Dalam paparan, saya menyampaikan berbagai hal, termasuk kendala-kendala yang dihadapi, salah satunya kendala bidang pertanian yaitu budiaya tanaman padi yang ada di wlayah Kecamatan Kapuas Timur,” katanya.

Menurut Imawanson di Kecamatan Kapuas Timur masyarakat di sana umumnya menanam padi lokal, sedangkan pemerintah menggalakan tanaman padi jenis unggul.

“Kenapa masyarakat menanam padi lokal, karena menanam padi unggul yang setahun dua kali mereka kurang berhasil karena tingkat ke asaman airnya di wilayah itu sangat tinggi,” ungkapnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.