http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Penasehat Hukum YB Akan Kirim Surat Penangguhan Penahanan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Berkenaan dengan penetapan status YB sebagai tersangka dalam kasus pembakaran 7 SDN di Kota Palangka Raya oleh aparat Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng. Sukah L Nyahun selaku penasehat hukumnya akan membuat surat penangguhan penahanan.

Upaya tersebut dilakukan dengan alasan pengumpulan barang bukti yang disertai penggeledahan di rumah, ruang dan meja kerja YB yang ada di DPRD Provinsi maupun KONI Kalteng ketika YB diperiksa, dinilai tidak prosedural.

“Saat melakukan itu, aparat kepolisian tidak menyampaikan pemberitahuan kepada saudara YB ataupun penasehat atau kuasa hukumnya jika yang bersangkutan berhalangan hadir.” kata Sukah, Senin (04/09) malam di Mapolda Kalteng.

Adapun alasan yang kuat perihal perlunya penangguhan penahanan kepada yang bersangkutan ujarnya kembali, YB sendiri salah satu tokoh masyarakat dan tokoh adat yang saat ini menjabat sebagai ketua harian KONI Kalteng, Ketua Perbakin Kalteng dan anggota DPRD Provinsi Kalteng agar dapat tetap menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Bahkan Sukah menilai, selama melakukan pemeriksaan 16 jam lamanya di Direktorat Reaerse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kalteng, YB selalu kooperatif dan selalu melakukan komunikasi yang baik dengan penyidik Kepolisian.

“Saya pribadi, meski tim belum terbentuk, akan sesegera mungkin mengirimkan surat penangguhan penahanan Yansen Binti kepada tim penyidik dan saya sendiri lah yang akan menjadi penjaminnya,” paparnya menambahkan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan penasehat hukumnya, ketika diperiksa, YB dicecar dengan 51 pertanyaan oleh penyidik. Namun salah satu advokat di Palangka Raya ini mengaku heran terkait penetapan YB sebagai tersangka.

Pasalnya, hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepada tiga orang tersangka saat dilakukan pemeriksaan di Polres Palangka Raya, tidak ada satupun tersangka menyebutkan nama Yansen Binti.

“Anehnya dari hasil pemeriksaan dan pengembangan dari tiga orang tersangka hingga menjadi tujuh orang tersangka saat dilakukan di Markas Besar (Mabes) Polri di Jakarta, justru di sana lah nama YB muncul.” paparnya menambahkan.

Bahkan Yansen Binti pun, kata Sukah lebih dalam lagi, bersedia dilakukan sumpah secara adat ketika terbukti dan memenuhi unsur-unsur sebagai tersangka.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.