http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkot Bukittinggi Tutup Kantor Go – Jek Cabang Bukittinggi

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Pemerintah Kota Bukittinggi menutup kantor Go-Jek Cabang Bukittinggi, salah satu perusahaan ojek online, di Jalan By Pass, Senin (11/09/2017). Penutupan dilakukan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat.

Penutupan kantor Go-Jek tersebut terjadi setelah adanya aksi lanjutan dari supir angkutan umum Bukittinggi – Agam Timur menuntut dilarangnya pengoperasian Go-Jek di Bukittinggi. Mereka menilai bahwa Go-Jek merupakan angkutan liar di Bukittinggi karena tidak memiliki ijin resmi dari Pemkot Bukittinggi.

Ketua DPC Organda Bukittinggi, Syafrizal, menjelaskan bahwa aksi tersebut merupakan aksi kedua setelah sebelumnya dilakukan di DPRD Kota Bukittinggi. Selain itu pihaknya juga menambahkan bahwa alasan pengemudi angkutan umum menolak keberadaan Gojek di Bukittinggi adalah karena Gojek mempergunakan alat angkutan sepeda motor, sedangkan berdasarkan peraturan bahwa sepeda motor tidak termasuk ke dalam angkutan umum.

“Berdasarkan UU No. 22 tahun 2009 tentang Angkutan Jalan, dijelaskan bahwa sepeda motor tidak termasuk dalam angkutan umum. Oleh karena itu, kami meminta agar kantor Gojek di Bypass ditutup sehingga tidak ada lagi aktivitasnya di Kota Bukittinggi,” jelasnya.

Dikatakan Syafrizal, pihaknya mengapresiasi kebijakan yang diambil Pemkot Bukittinggi untuk menutup kantor Go-Jek di By Pass sehingga tidak ada lagi aktivitas di kantor tersebut.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Bukittinggi, Syafnir mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan instruksi dari Walikota Ramlan untuk hari ini juga menutup kantor Go-Jek di By Pass. Instruksi tersebut dikemukakan oleh Ramlan Nurmatias ketika menyambut langsung massa aksi di Balaikota Bukittinggi.

“Memperhatikan regulasi yang ada, bahwasanya operasional Go-Jek atau Go-Car di Bukittinggi, pihak Go-Jek Bukittinggi telah  mengajukan permohonan ijin usaha dan Pemerintah Daerah juga telah menanggapi, bahwa ijin belum dapat dikeluarkan. Sementara itu, surat ijin penolakan telah dikelurkan Pemkot sejak 4 Agustus 2017, namun Go-Jek tetap beroperasi. Oleh karena itu, pada 11 September 2017, Satpol PP Bukittinggi atas instruksi Walikota Bukittinggi melakukan penutupan kantor Go-Jek By Pass. Artinya, pihak Go-Jek tidak diperkenankan kembali melakukan aktivitas atau operasionalnya di kantor tersebut, jelas Syafnir ketika dimintai konfirmasi rekan-rekan media. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.