http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya Harus Fokus Infrastruktur Yang Belum Tersentuh

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng)– Pemerataan pembangunan Infrastruktur harus menjadi perhatian bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya, khususnya jalan dan juga bangunan pendukung lainnya seperti drainase.  Sebab infrastruktur yang layak juga harus dinikmati oleh masyarakat yang ada di daerah pinggiran dan pelosok.

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti mengungkapkan Pemkot harus bisa lebih fokus terhadap infrastruktur yang belum tersentuh, karena sudah seharusnya pembangunan dilakukan merata di seluruh wilayah. Sebab masyarakat pinggiran dan pelosok juga harus dapat merasakan hasil dari pembangunan.

“Kami berharap pemkot melakukan pemerataan pembangunan, agar masyarakat dapat merasakan kue pembangunan yang laik baik di kota maupun pelosok yang ada di Kota Palangka Raya,” ungkap Alfian Batnakanti, Rabu (6/9).

Selain itu ia juga meminta Pemkot Palangka Raya harus terus meningkatkan kinerjanya agar permasalahan infrastruktur bisa teratasi dengan baik. termasuk merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat yang masih belum terakomodir terkait infrastruktur jalan.

“Perlu perhatian Pemerintah Kota Palangka Raya, terkait masalah drainase dan jalan lingkungan yang belum sepenuhnya tersentuh dan Perlu peningkatan lagi dalam hal kinerja sehingga menjadi lebih baik lagi kedepan,” sambungnya.

Pihaknya berharap dengan pemerataan pembangunan hingga menyentuh masyarakat pinggiran dan pelosok, semua dapat merasakan dampak dan manfaat dari pembangunan. Termasuk akses jalan menjadi lancar dan tidak menutup kemungkinan akan mendukung peningkatan ekonomi daerah pelosok. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.