http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya dan Instansi Terkait Gelar Sosialisasi Kelancaran Pilkada

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam kelancaran melaksanakan tahapan Pilkada 2018, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya memberikan pemahaman dan meningkatkan koordinasi berbagai unsur agar penyelenggaraan pemilukada dapat berjalan tertib dan lancar. Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio membuka kegiatan Sosialisasi Dukungan Kelancaran Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, Selasa (19/09) di Ballroom Hotel Neo Palangka Raya.

Pada kesempatan itu hadir langsung ketua KPU Kota Eko Riadi, Ketua Panwaslu Kota Endra Endrwati dan kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Januminro. Dengan perserta sosialisasi para Camat dan Lurah se Kota Palangka Raya, Jajaran Kepolisian, Jajaran TNI, Pengurus Partai Politik dan Organisasi Kemasyarakatan.

Wakil Walikota, Ir Mofit Saptono Subagio, menekankan pilkada nanti harus memiliki falsafah huma betang, semangat Isen Mulang maju terus pantang mundur dan tetap menjaga kamtibmas di seluruh Kota Palangka Raya. Serta mampu berperan aktif dalam kelancaran pesta demokrasi tersebut.

”Pilkada itu salah satu perwujudan pelaksanaan demokrasi, sebagai sarana partisipasi masyarakat memilih pemimpin. Maka itu harus sesuai falsafah huma betang dan tatap menjaga kamtibmas di kota ini,” ungkap Mofit membacakan sambutan Walikota Palangka Raya HM Riban Satia.

Menurut dia dengan kegiatan kelancaran Pilkada 2018 ini. Seluruh pihak terkait dapat mengaktualisasikan aturan sesuai koridor hukum, sebagai upaya menjamin pilkada Walikota dapat berjalan baik dan tertib. Termasuk mampu meningkatkan peran aktif tokoh masyarakat, adat, agama.

Lebih lanjut, Mofit menerangkan perlu diingat bahwa pilkada membutuhkan dukungan stokeholders agar memberikan pemahaman dan meningkatkan koordinasi sehingga penyelanggaraan pilkada berjalan lancar, tertib dan aman. Tentu dengan mengedepankan kenetralan PNS, keakuratan jumlah pemilih dan hal lainnya.

Kata Mofit, salah satu tolak ukur dalam keberhasilan pilkada adalah tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu dan pemilukada, karena semakin tinggi tingkat partisipasi maka semakin legitimate sebuah pemilu.

”Saya tegaskan pemilu sangat penting dalam perwujudan kedaulatan rakyat di negara ini,” ucapnya.

Untuk itu, tegas Mofit. Dengan mengajak seluruh elemen masyarakat dan semua pihak terkait, terutama Panwaslu. Mampu mengawal pelaksanaan pilkada kota agar berjalan damai, demokratis, jujur dan tanpa tekanan intimidasi. Termasuk meminta kepolisian melakukan langkah strategis selama pelaksanaan hingga berjalan kondusif.

“Semoga pilkada nanti mampu menghasilkan pimpinan yang bisa meneruskan pembangunan di Kalteng, membawa masyarakat sejahtera dan terus diperhitungkan di kancah nasional maupun internasional,” pungkas Mofit.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.