http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko dan Kemenhan Perkuat Sumber Daya Nasional

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya bekerjasama dengan Kementrian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia, menggelar sosialisasi RUU pengelolaan sumber daya nasional (SDN), untuk pertahanan negara beberapa waktu lalu.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio mendorong  semua pihak dapat  bertanggungjawab atas keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini adalah langkah awal seluruh pihak dalam mengelola pertahaman negera, sehingga menjadi  langkah terpadu, terarah untuk keutuhan dan keselamatan wilayah NKRI dari segala ancaman,” ucapnya.

Dikatakan,  pada era globalisasi ini telah ditandai dengan kemajuan teknologi, seiring dengan itu maka ancaman kedaulatan semakin beragam, baik militer, non muliter, berbentuk nyata dan belum nyata, konflik terbuka dan kopensional sehingga harus bisa diatasi agat tidak terjadi.

Mofit juga  menilai, saat ini memang ancaman itu telah ada berupa terorisme, bencana alam, radikal, perompakan, penyalahgunaan narkoba hingga ancaman lain. Untuk menghadapi itu kata dia, maka harus ada kemampuan untuk  menata kembali kekuatan pertahanan, salah satu melalui peningkatan sumber daya nasional (SDN) di seluruh lapisan masyarakat.

Ingat ini bukan saja tanggung jawab instansi tetapi bagi semua sesuai UUD dan kita harus siap. Keterlibatan semuanya di susun berlandaskan demokrasi, tegsnya.

Mofit menambahkan, sosialisasi yang digelar adalah merupakan wujud nyata pemerintah kota Palangka Raya untuk berkomitmen menjaga keutuhan NKRI, sekaligus sebagai upaya  bersama yang dilandasi  tekad dan semangat dalam mempertahankan kesatuan wilayah dari ancaman bangsa lain. “Saya yakin semua lemen memiliki tekat itu, semuanya demi kesatuan dan persatuan,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Komponen Cadangan (Dirkomcad) Ditjen Kementerian Pertahanan Brigjend TNI Iskandar M Munir mengatakan, memasuki era globalisasi  yang pengaruhnya  sangat besar dan semakin cangih hingga memicu negara untuk bergerak. Indonesia negara besar dalam SDA berlimpah hingga jadi incaran bangsa lain di dunia.

“Saya tekankan negara kita  jangan sampai dipecah belah oleh negara lain. Kita harus melindungi negara NKRI. Jujur  jumlah kekuatan TNI terbatas, maka itu TNI sebagai garda terdapan harus bersinergi  dengan banyak pihak  untuk mengantisipasi  berbagai ancaman termasuk gangguan dari negara lain,” tandasnya.

Munir menambahkan pihak kementerian pertahaman konsisten untuk melakukan pertahanan negara sesuai dengan undang-undang  yang bertujuan demi   kemakmuran rakyat  .

“Dengan ketentuan undang undang kita membangun sistem ketahanan negara agar lebih kuat dengan melibatkan pemrintah, hingga melibatkan seluruh warga negara. Jadi NKRI  harus menjadi harga mati,” tehfasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.