http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkab Tubaba Programkan 12 Miliar Bangun Pasar Tradisional

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tulangbawang Barat akan membangun dan merevitalisasi sejumlah pasar tradisional pada 2018. Program pembangunan dan revitalisasi pasar ini sesuai dengan arahan yang di canangkan Presiden Joko Widodo.

Kadis Koperindag Markus Raharjo mengatakan, hingga akhir tahun 2017 sebanyak empat unit pasar telah selesai dibangun dan direvitalisasi. Sedangkan pada tahun 2018 ditargetkan ada tambahan sebanyak empat pasar trasional dengan lokasi di Utara Tubaba, masuk dalam program pembangunan dan revitalisasi.

“Empat pasar itu masih kita ajukan ke Kemendag yakni, pasar Mulyojati Kecamatan Gunung Terang, pasar Tunasjaya Gunung Agung, pasar Sukajaya Gunung Agung dan Pasar Panaragan Tulang Bawang Tengah. Rencananya pembangunan atau revitalisasi pasar juga akan dilakukan di seluruh wikayah Tubaba,” ungkap Markus, Rabu (27/9/2017).

Dengan demikian lanjut dia, pelaksanaan program pembangunan atau revitalisasi pasar tradisional yang telah selesai di tahun ini, diharapkan dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh pedagang dan masyarakat.

Sedangkan program pengajuan empat pasar tersebut diperkirakan akan menelan biaya sebesar Rp12 miliar. Anggaran pembangunan itu, sebagian berasal dari dana alokasi khusus (DAK) dan dana Tugas Pembantuan (TP). Untuk masing-masing pasar membutuhkan dana yang bervariasi tergantung jenis pembangunan dan revitalisasinya.

“Jadi pembangunan pasar itu ada dua sumber dana, sebagian revitalisasi melalui DAK dan sebagian dari dana Tugas Pembantuan. Saya optimis pengajuan pembangunan pasar ini bisa terealisasi atau disetujui Kemendag pada tahun 2018 mendatang,” tegasnya.

Selain pembangunan dan revitalisasi secara fisik, kata Markus, Jokowi juga ingin agar pihaknya melakukan pembenahan dari sisi manajemen pedagang. Baik itu manajemen stok, manajemen ‚Äékeuangan, tata letak barang dan lain-lain.

“Untuk pasar ini Presiden perintahkan bukan saja fisiknya tapi bagaimana manajemen pedagang pasar. Sebab pedagang kecil harus diberikan perhatian. Kalau akses kepada komoditi dan distribusi tidak dapat atau dapat tapi dengan harga mahal, bagaimana bersaing dengan pasar modern,” tandas dia. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.