http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkab Pandeglang Terkendala Alat Transportasi Untuk Distribusi Air Bersih

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang sudah mendistribusikan air dengan baik, hanya saja terkendala kendaraan yang terbatas, sehingga tidak semua wilayah yang terkena kekeringan tidak bisa langsung terselesaikan.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban usai meninjau ketersediaan sumber mata air milik PDAM Tirta Berkah Pandeglang, di Kelurahan Pagadungan Kecamatan Karang Tanjung, (20/09/2017).

“Yang terpenting kebutuhan (Air Bersih, pen) masyarakat dapat terpenuhi, hanya saja kami kesulitan dari kendaraannya,” ungkapnya.

Tanto menambahkan, Kebutuhan air PDAM ini sangatlah tinggi karena kebutuhan masyarakat terus bertambah, jadi 8 titik mata air milik PDAM belum mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tanto melanjutkan, selain 20 titik mata air yang sudah dibeli oleh PDAM, masih ada 1 titik di Cibandeli dengan kapasitas 20 liter perdetik yang diharapkan mampu menambah pasokan air hingga ke daerah Pandeglang.

“Tapi tadi ada kabar baik dari Pak Direktur PDAM, Tahun ini ada 20 potensi mata air yang sudah dibeli insya Allah 2018 akan dibangun, yang mudah-mudahan bisa mencukupi kebutuhan air bersih masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pandeglang, Wawan Gunawan menambahkan, sebelum kekeringan terjadi dirinya sudah mengantisipasi masalah kekeringan tersebut, dengan cara berkordinasi dengan Wakil Bupati dan Direktur PDAM. Untuk kesulitan kendaraan yang saat ini menjadi kendala PDAM Tirta Berkah, pihaknya akan melihat terlebih dahulu bentuk bantuan yang akan diajukan ke Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Untuk kekeringan jauh-jauh hari saya sudah ngomong, alhamdulilah sudah dibantu keinginan masyarakat, selama itu aturannya masih bisa dan permohonannya apa, coba lihat dulu kita ke BUMD itu bentuknya apa, kayak kemarin kita pinjam pakai,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Direktur PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Ujang Sumawinata mengatakan selalu memantau wilayah kekeringan selama 24 Jam, hanya saja pihaknya hanya memegang beberapa kecamatan saja yang terkena dampak kekeringan.

“Wilayah selatan kita (PDAM, pen) yang mendiatribusikan air, untuk wilayah Utara itu BPBD, jadi kami bagi tugas,” tutupnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.