http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkab Lambar Sosialisasikan Kanker Serviks dan Payudara

MENARAnews, Lambar (Lampung) – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan sosialisasi deteksi dini kanker serviks dan kanker payudara di Aula PKK, Kamis (07/09).

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dr. Mirza Lidar Fatimah S.Pog dan diikuti oleh gabungan organisasi wanita (GOW) kabupaten setempat.

Ketua GOW Lambar, Dra. Helwiyati Komala Dewi mengatakan kanker serviks dan kanker payudara adalah penyakit mematikan bagi kaum wanita. Sebagai bentuk kepedulian Pemkab Lambar dalam mencegah penyakit yang menjadi momok bagi kaum wanita ini, melalui GOW menggelar program deteksi dini kanker payudara dan kanker serviks dengan pemeriksaan iva.

Helwiyati mengatakan, berdasarkan data statistik Rumah Sakit Central Indonesia satu pasien kanker serviks meninggal setiap harinya. Berbeda dengan negara maju yang telah mengalami penurunan melalui e-planning kanker serviks.

Demikian pula halnya dengan kanker payudara setelah kanker serviks sel kanker akan menyerang jaringan sel ASI atau jaringan lainnya serta faktor lingkungan hal ini dicurigai menjadi penyebab kanker.

Helwiyati menghimbau kepada para perserta untuk mengikuti kegiatan sosialisasi dengan baik sehingga dapat meningkatkan pemahaman individu. Melalui kegiatan ini wanita diharapkan memiliki kesadaran akan pentingnya memeriksakan kesehatan reproduksi sejak dini. Sehingga tidak menimbulkan hal yang ditakuti dimasa mendatang.

“Terkadang pasien tidak menyadari bahwa telah terdeteksi virus sehingga baru diketahui setelah stadium lanjut,” katanya. (SL/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.