http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkab Kapuas Bagikan Mobdin Baru

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali membagikan mobil dinas (Mobdin) baru kepada Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat, Rabu (6/9/2017).

Mobdin yang dibagikan yaitu berupa mobil Toyota Innova jenis terbaru dan juga jenis Toyata Avanza. Kepala SOPD yang dapat jatah Mobdin baru yakni Kepala Dinas Sosial berupa Mobdin tipe Toyota All New Kijang Innova 2.0 G M/T dengan nopol KH 1583 BU.

Camat Tamban Catur, Dusi, juga mendapatkan jatah Mobin baru yakni jenis Toyota Avanza dengan Nopol KH 1562 BU. Sementara Mobdin Camat Tamban Catur yang lama yang juga jenis Toyota Avanza, diserahkan kepada Camat Pulau Petak, Saribi.

Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas juga menerima mobil dinas operasional baru jenis Toyota All New Kijang Innova 2.0 G M/T. Mobil operasional dinas Sekretariat DPRD yang baru ini mengantikan mobil dinas sebelumnya yang terdapat di rumah jabatan Ketua DPRD Kapuas.

Mobil operasional dinas lama yang terdapat di Rujab Ketua DPRD tersebut yang kondisinya masih layak pakai itu selanjutnya digunakan oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Salman. Sedangkan mobil Sekretaris DPRD yang lama diserahkan kepada Pemkab Kapuas.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kapuas, Syahfiri, mengatakan, Mobdin yang diserahkan kepada SOPD tersebut sebenarnya peruntukannya awalnya, adalah untuk mobil operasional fraksi DPRD Kapuas dalam bentuk pinjam pakai.

Namun setelah keluar peraturan pemerintah PP Nomor 18 Tahun 2017, maka Mobdin tersebut tidak jadi diserahkan. “Jadi, mobil dinas itu hari ini sebagian kita serahkan kepada kepala SOPD,” katanya.

Terkait Mobdin di rumah jabatan Ketua DPRD. Syahfiri mengatakan, pihaknya nanti akan berkonsultasi ke pemerintah pusat, apakah mobil operasional dinas untuk rumah jabatan Ketua DPRD tersebut di perkenankan atau tidak.

“Karena kita juga menjaga jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang menurut pihak-pihak bahwa itu dalam ketentuannya tidak diperkenankan. Tapi untuk saat ini kita akomodirlah, tapi nanti akan kita konsultasikan ke pusat,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.