http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemda Masih Optimis Dengan Program Sapi Wajib Bunting

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat masih optimistis target realisasi 4.700 sapi wajib bunting tahun 2017 dapat tercapai, meskipun capaian hingga ahir Agustus baru mencapai 54%.

Sejak Januari 2017 program Upaya Khusus Sapi Wajib Bunting (Upsus Siwab) digaungkan, realisasi sapi wajib bunting hingga awal September baru mencapai 2.500 ekor, atau sekitar 54% dari target 4.700 ekor tahun ini.

“Target pogram upaya khusus Sapi/Kerbau induk wajib bunting untuk meningkatkan produksi ternak sapi, sudah ditentukan dari Pemerintah Pusat dan provinsi,” kata Supardiyono, Kabid Bibit dan produksi ternak Disnak Tubaba, Kamis (7/9).

Supardi menjelaskan program nasional Upsus Siwab meningkatkan populasi sapi tersebut dilaksanakan dengan metode inseminasi buatan (IB) dengan menggunakan benih yang disediakan oleh Disnak Provinsi Lampung.

“Kita menggunakan bibit unggul dari penjantan sapi jenis Peranakan Ongole, Brahman, Bali super, Semintal dan Limousin. Sehingga menghasilkan pedet tingkat produktivitas daging sangat tinggi,” jelasnya.

Lambatnya pencapaian target menurut Supardi, disebabkan kurangnya komunikasi antara petugas dan masyarakat peternak. “Sudah kita beri pemahaman agar dalam kurun waktu 3 bulan ini target bisa tercapai,” tandasnya. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.