http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pembangunan Sejak 2015, Rumah Sakit Samuda Masih Belum Dapat Digunakan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Proyek pekerjaan fisik yang dihabiskan menggunakan anggaran miliaran rupiah dari pajak masyarakat kembali tidak berfungsi dengan maksimal. Kali ini pembangunan rumah sakit di Kecamatan Besirih (Samuda) Kabupaten Kotawaringin Timur.

Hal ini juga disampaikan langsung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng Komisi B, Syahrundin Durasid kepada awak media, bahwa pembangunan yang dimulai sejak tahun 2015 lalu, kondisinya saat ini hanya mencapai 70 persen dan terkesan mubazir.

“Bangunannya saat ini tidak lagi mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim. Saya menyaksikan sendiri dan menerima aspirasi keluhan masyarakat, bahwa ada bangunan rumah sakit yang tidak lagi terurus dan tahapan pembangunannya pun tidak tahu sampai mana titik terang penyelesaiannya,” kata Syahrudin baru-baru ini.

Persoalan tersebut lanjutnya, ditemukan ketika melalukan reses perseorangan. Bangunan tersebut saat ini macet dan bahkan rumput yang ada di sekitar bangunan sudah lebat, tingginya sebahu orang dewasa.

Ironisnya lagi sambung Syahrudin, di saat beberapa  daerah membutuhkan ketersediaan bangunan fasilitas kesehatan, bangunan rumah sakit di Samuda justru dibiarkan terbengkalai dan tidak terurus.

Padahal pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan salah satu tanggung jawab pemerintah daerah. oleh karenanya, pembangunan rumah sakit yang sudah terbangun kiranya digiatkan kembali sebagaimana fungsi dan tujuan bangunannya.

“Ke depan agar Pemkab Kotim dapat lebih memperhatikan bangunan rumah sakit yang sudah ada, termasuk mengupayakan ketersediaan tenaga medis, seperti¬† dokter perawat dan tenaga administrasi lainnya serta peralatan medis sebagai penunjang keberadaan bangunan rumah sakit tersebut,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.