http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pembangunan Infrastruktur Desa Pilang Dikerjakan Swakelola

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) РUpaya Pemerintah Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya dalam memberdayakan warganya patut diberikan Apresiasi. Pasalnya, dalam merealisasikan pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur yang menggunakan dana desa (DD), warga setempat dilibatkan sebagai tenaga kerjanya, sehingga secara tidak langsung, masyarakat setempat turut andil dalam melakukan pengawasan penggunaan Dana Desa (DD).

“Pekerjaan pembangunan infrastruktur yang menggunakan dana desa ini dikerjakan secara swakelola dan masyarakat setempat dilibatkan sebagai tenaga kerjanya,” kata Kepala Desa Pilang, Leson Idar¬†kepada menaranews.com, Jumat (29/9).

Dikatakan Leson, bahwa program-program pemangunan desa yang mengunakan Dana Desa pada tahun anggaran 2017 tahap pertama sebesar 60 persen sudah rampung dikerjakan. Seperti semenisasi jalan sepanjang 400 meter dengan tinggi 20 cm dan lebar 2 meter. Kemudian kata dia, ada pekerjaan penimbunan jalan di 2 lokasi sepanjang 300 meter dengan lebar 2 meter, dan semuanya tinggal masa pemeliharaan.

“Ini bukti bahwa penggunaan Dana Desa dilakukan secara tranfaran, selain kita publikasikan melalui baliho, dalam pelaksanaannya juga dikerjakan secara swakelola dan masyarakat juga dilibatkan untuk mengawalnya,” ujarnya

Menurutnya, dengan selesainya penggunaan DD tahap satu sebesar 60 persen, maka pihak desa sekarang ini mengajukan berkas permohanan pencairan DD tahap ke dua sebesar 40 pensen. Sementara untuk program pembangunan yang akan di laksanakan tahap ke-2 ini kata dia, meliputi pembangunan gedung PAUD, pemeriharaan dan pembersihan saluran irigasi, pembangunan sumur bor dan penimbunan beberapa jembatan.

“Semua program-program pembangunan infrastruktur yang akan di laksanakan ini merupakan usulan masyarakat, dan dibahas melalui Musrembangdes. Jadi ini merupakan keputusan bersama,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.