http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pelayanan BPJS Di Lapangan Belum Maksimal

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng)  – Pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan pelayanan Kartu Indonesia Sehat (KIS) masih belum maksimal, terutamanya pelayanan dirumah sakit yang berkerjasama dengan BPJS kota Palangka Raya.

Hal itu disampaikan oleh kepala Badan Pengelola dan Aset Daerah (BPAD), Fordiansyah, pada rapat evaluasi pelayanan JKN dan KIS, bahwa banyak keluhan yang disampaikan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) ketika ingin melakukan cek up menggunakan JKN dan KIS

“Para ASN mengeluhkan pelayanan BPJS dirumah sakit, disamakan dengan antrian masyarakat, sehingga mereka yang memiliki pekerjaan dikantor harus terhamba karena mengantri,” bebernya pada rapat evaluasi diruang PK I, Selasa (12/9).

Dia juga berharap kedepan pelayanan BPJS dirumah sakit bisa lebih baik lagi, dan alangkah baiknya pelayanan ASN terpisah dengan masyarakat, sehingga pelayanan Kesehatan dan kewajiban ASN seimbang.

“Bila harus bersamaan dengan masyarakat maka pekerjaan yang tertinggal di kantor akan terbengkalai,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Kota Palangka Raya, Dr Elke Winasari, menanggapi keluhan tersebut dengan berjanji akan berkoordinasi ulang dengan pihak rumah sakit yang bekerjasama dengan BPJS.

“Kami siap berkoordinasi dengan rumah sakit sehingga pelayanan bisa maksimal, memang di daerah lain seperti di jawa medikal cek up dibedakan dengan masyarakat,” pungkasnya menanggapi singkat. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.