http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Partai Nasdem Terus Sosialisasikan Pasangan Calon Yang Diusung Pilkada Pulpis

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar secara serentak tahun 2018 mendatang, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pulang Pisau mulai gencar mensosialisasikan pasangan calon yang akan diusung untuk merebutkan KH 1 JU, salah satunya dengan berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Ranting. Selain untuk konsolidasi, kegiatan ini juga untuk merapatkan barisan agar tetap solid dalam mensukseskan Pilkada 2018 dan Pileg 2019.

Dalam Pilkada Kabupaten Pulang Pisau, Partai Nasdem sudah dapat dipastikan akan berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan pasangan Calon Bupati H. Idham Amur dari PKB dan calon Wakil Bupati, H Ahmad Jayadi Karta dari Partai Nasdem.

“Sesuai dengan program kita, Kalau masyarakat Kabupaten Pulang Pisau memberikan amanah dan kepercayaan kepada kita, insyaallah kita akan menerapkan kerja di lapangan dengan porsi 60 persen dan kerja di kantor 40 persen, ” kata H. Ahmad Jayadi Karta, kepada menaranews.com, Senin (25/9)

Dikatakan pengusaha muda yang juga ketua DPP Partai Nasdem Kabupaten Pulang Pisau, bahwa untuk mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang sejahtera, maka pelaksanaan program pembangunan yang akan dilaksanakan harus merata dan adil. ” Pembangunan yang akan dilaksanakan harus merata, dari hulu sampai hilir, supaya tidak ada istilah lagi, ada desa yang dianaktirikan, ” kata Jayadi

Menurutnya, program kerja yang mendesak yang harus dikerjakan jika terpilih nantinya, salah satunya akan membenahi birokrasi, menata dan melakukan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sekarang ini dinilai kurang disiplin dan kenerjanya menurun.

Selain itu yang tak kalah pentingnya kata anggota DPRD Pulpis ini menyebut, bahwa pemerataan pembangunan menjadi hal yang penting untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.  Terlepas dari itu, bidang kesehatan, pertanian, perkebunan, kehutanan, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat juga menjadi titik konsentrasi dalam program kerja yang kita tawarkan.

Karena lanjutnya, kita akan bekerja dengan maksimal dan semua sektor dan bidang perlahan akan kita perbaiki, menuju yang lebih baik. ” Kita akan bekerja maksimal, dan semua itu, demi¬† membangun Kabupaten Pulang Pisau agar lebih maju, adil dan sejahtera, ” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.