http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Partai NasDem Apresiasi Penataan TPA Suwung

MENARAnews, Denpasar (Bali) – Anggota DPRD Kota Denpasar, AAN. Gede Widiada menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah melakukan koordinasi dengan baik terkait penataan TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Suwung seluas 32,46 hektar.

Anggota dewan dari Partai NasDem Kota Denpasar ini menyampaikan apresiasi kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Denpasar Ketut Wisada. ”Kami bangga karena masukan kami direspon dengan baik oleh DKP Kota Denpasar. Kami tak hanya turun ke lokasi tetapi juga melakukan dialog dengan pihak terkait,” terang tokoh politik dari Puri Peguyangan Denpasar, Jumat pagi (22/09/2017).

Dikatakan, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dapat mengalokasikan dana untuk penataan TPA Suwung yang informasinya diperoleh saat kunjungan ke DKP DKI Jakarta. “Kami dapat bincang-bincang dengan Kepala DKP DKI saat itu . Kami berani menyampaikan usulan terkait berbagai wacana pengelolaan TPA Suwung yang kondisinya cukup memprihatinkan. Sangat mengganggu kenyamanan masyarakat di sekitar lokasi TPA (Sanggaran-red),” tambah Widiada.

Melalui akses komunikasi di jaringan Partai NasDem, pihaknya juga menyampaikan kondisi TPA Suwung yang merusak citra pariwisata Denpasar khususnya dan Bali umumnya. Pemandangan sampah yang menggunung selalu menjadi perhatian dari turis yang tinggal di resort Sanur, Badung dan Nusa Dua. Mereka pun berkomentar kurang baik.

“Tidak saja turis, masyarakat kita pun sudah seperti habis akal dan tak berdaya mencari solusi bagaimana mengelola sampah yang tingginya hampir 15 meter itu. Pemda sepertinya tarik menarik dalam wacana ingin mengelola sendiri dan menyerahkan kepada investor mengingat anggarannya tidak sedikit. Tapi setelah gagal dikelola oleh investor (PT. Noi), kondisinya terus berlarut- larut tanpa ada solusinya,” sambung Widiada.

Itu sebabnya dewan Kota Denpasar menyampaikan rasa hormat sekaligus apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkot Denpasar dan Pemprov. Bali sehingga pemerintah pusat melalui Kementrian PUPR mengalokasikan dana Rp 100 Milyar untuk merevitalisasi TPA .

“Ternyata apa yang kami harapkan ini akan direalisasi di tahun 2018 . Tentu masyarakat Denpasar dan Bali sangat gembira dengan rencana ini. Dengan penataan model ‘Sanitary Landfill & Waste Energy’ kami yakin TPA Suwung akan menjadi kawasan hijau yang asri seperti saat saya dua kali kunjungi Fukuoka, Jepang Selatan. Partai NasDem Apresiasi Penataan TPA Suwung Meski tidak menggunakan teknologi secanggih itu, minimal bau busuk yang menyengat dapat teratasi. Sekali lagi terima kasih kepada pemerintah yang telah berjuang untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat dan wisatawan untuk lebih lama tinggal di Bali,” tutup Widiada. (NN)

Editor : N. Arditya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.