http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Panwaslu Pulpis Akan Surati Dukcapil

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pulang Pisau akan melayangkan surat kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pulang Pisau terkait masih banyaknya warga yang belum melakukan perekaman data kependudukan KTP.

“Secepatnya akan kita kirim surat ke Dukcapil dan akan kita tanyakan, daerah-daerah mana yang menjadi penumpukan warga yang belum melakukan perekaman KTP, ” kata Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pulang Pisau, Ubeng Itun saat di temui Menara News di ruang kerjanya (18/9).

Dikatakan Ubeng, terkait dengan Desk dengan tim alhi dari Propinsi, Kepala Dukcapil Pulang Pisau menyebut, bahwa ada sekitar 41 ribu orang di Kabupaten Pulang Pisau yang belum melakukan perekaman data kependudukan. Sementara dari sekitar 78 ribu yang sudah melakukan perekaman kata Ubeng, 7 ribu diantaranya belum memperoleh KTP elektronik.

“Dalam forum pertemuan Deks dengan tim ahli tersebut juga sudah saya sampaian agar Dukcapil melakukan upaya perekaman dengan maksimal diseluruh walayah kecamatan di Kabupaten¬† Pulang Pisau,” kata Ubeng

Sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pulang Pisau, Subagijo mengatakan, bahwa pihaknya terus berupaya memaksimalkan perekaman KTP di 8 kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Selain melakukan pelayanan perekaman di masing-masing kantor Kecamatan kata Subagijo, pihaknya juga melasanakan perekaman mobile (jemput bola) didaerah-daerah yang sudah di petakan. Oleh karenanya, pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman data kependudukan, diharapkan segera datang ke kantor kecamatan setempat untuk melakukan perekaman.

“Meski pesimis dengan waktu yang tersisa ini dapat merampungkan perekaman KTP, kita terus bekerja dengan maksimal dalam melakukan perekaman KTP ini,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.