http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Panwaslu Pulpis Akan Berkantor Di Gedung Eks DPRD

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Pasca dilantik dan diambil sumpah janji oleh Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Kalimantan Tengah, tanggal 28 Agustus 2017 lalu, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pulang Pisau langsung bekerja, salah satunya membentuk sekeretariat dan berkoordinasi dengan Pemkab Pulang Pisau.

“Pemkab Pulang Pisau memberikan pinjaman Gedung eks gedung DPRD untuk pusat kegiatan dan kantor Panwaslu,” kata Ketua Panwaslu Pulang Pisau, Kalpin, Selasa (5/9) kemarin.

Dikatakan Kalpin, selain berkoordinasi terkait gedung yang akan menjadi sekretariat Panwaslu, pihaknya juga memastikan dukungan anggaran untuk pelaksanaan Pilkada serentak 2018 mendatang yang diusulkan sebesar Rp. 4,9 Milyar. Untuk dukungan anggaran kata Kalpin, saat sedang di proses di DPPKAD, dan harapan kita, anggaran tersebut segera di setujui, sehingga pihaknya dapat mulai melaksanakan tahapan selanjutnya, yakni pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

“Gedung untuk sekretariat sudah siap, tinggal menunggu anggaran saja. Mudah-mudahan proses anggaran Panwaslu segera selesai,” ujarnya.

Sementara Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo saat menghadiri rapat persiapan MTQ tingkat Propinsi Kalimantan Tengah di Aula Bappedalitbang, Rabu (4/9) mengatakan, bahwa pada tahun 2018 Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar 2 event besar, yakni menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Propinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau dan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau.

Untuk itu, Bupati memerintahkan kepada kepala DPPKAD agar mengalokasikan anggaran untuk 2 kegiatan tersebut.

“Karena pada tahun 2018 Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar 2 event besar, menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Propisi Kalimantan Tentah dan pelaksanaan Pilkada serentak, maka saya intruksikan kepada kepala DPPKAD agar mengalokasikan anggaran untu mensukseskan kegiatan itu,” pungkasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.