http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

ORANG DEMAK HARUS BISA NGAJI

MENARAnews, Demak (Jateng) – Bupati Demak HM. Natsir mengatakan kalau orang Demak harus bisa ngaji. “ Wong Demak ora keno nek ora iso ngaji.”. tuturnya saat menghadiri acara Forum Komunikasi Ulama Umaro (FKUU) di kantor Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, Kamis (28/9).
“Mari kita galakkan program pemerintah maghrib matikan TV ayo mengaji. Dengan mengaji maka ketentraman akan bisa diraih. Daerah yang dibangun dengan ketentraman akan banyak rahmat yang bisa diperoleh,” ujar Bupati.

Sementara itu camat Dempet Joko Wiyono, SH.MH menyampaikan, FKUU kali ini waktunya hampir bersamaan dengan pemilihan Kepala Desa yang akan diselenggarakan pada 1 oktober 2017. “Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan motivasi bagi semua calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk bisa menjaga situasi dan kondisi yang aman, tertib dan lancar dalam pemilihan Kepala Desa baik sebelum dan sesudah pemungutan suara,” terangnya.

Wiyono menjelaskan, Peserta yang diundang dalam acara tersebut sebanyak 100 orang yang terdiri dari 4 Desa yang menyelenggarakan Pilkades. Diantaranya desa Jerukgulung, desa Kuwu, desa Dempet dan desa Botosengon.
“Dari unsur panitia pilkades masing-masing desa yaitu ketua panitia, pengawas, calon Kepala Desa dan PJ Kepala Desa setempat serta kyai, ulama/ tokoh masyarakat. Sedangkan untuk 12 desa yang tidak menyelenggarakan pilkades, diundang Kepala Desa beserta ulama,” tambahnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin hubungan komunikasi timbal balik antara jajaran pemerintah Kecamatan Dempet dengan para Kyai, alim ulama, tokoh agama serta tokoh masyarakat sehingga silaturahmi ini sebagai sarana untuk meningkatakan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan,” pungkasnya. (Zul)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.