http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

NPHD Panwaskab Ditandatangani

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Dana hibah untuk panitia pengawas pemilu (Panwaskab)  kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk pemilihan Gubernur Lampung dan Bupati Lampura tahun 2018 mendatang akhirnya disahkan.

Pengesahan dana hibah Panwaskab yang tertuang dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) itu ditandatangani langsung oleh Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara dan Ketua Panwaskab Lampura, Zainal Bachtiar di ruang Siger pemkab setempat (19/9).

Pada kesempatan itu, Zainal Bachtiar mengatakan dirinya bersama komisioner Panwaskab lainnya, Maksum datang untuk menandatangani NPHD dari pemerintah daerah untuk membiayai pelaksanaan Pilgub maupun Pilbup Lampura yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

Dia pun berharap semua pihak untuk bisa mensukseskan agenda politik tahun depan dengan cara ikut mendukung pemilu yang bersih, jujur, adil dan demokratis. ” Kita berharap seluruh elemen masyarakat dapat mengawasi jalannya pesta demokrasi agar bisa jujur dan adil,” imbaunya

Masih pada kesempatan itu, Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, dengan ditandatangani nya NPHD untuk Panwaskab ini berarti pemerintah daerah komitmen untuk ikut mensukseskan agenda politik Pilgub maupun Pilbup. Jalannya pemilu yang jurdil tidak lepas dari peran seluruh elemen masyarakat terutama dalam  mengawasi jalannya pemilu. ” Tahun depan akan kita gelontorkan dana hibah sebesar Rp 12 Milliar untuk lancarnya tugas  Panwaskab. Kiranya dana tersebut bisa dipertanggungjawabkan  dengan terselenggaranya Pilgub dan Pilbup yang berkualitas dan terpilihnya pemimpin yang baik sesuai harapan rakyat,” tuturnya.

Bupati pun menekankan agar ASN tidak melanggar ketentuan dengan cara ikut-ikutan dalam politik praktis. Tak lupa juga dia menyatakan pemerintah daerah bersama KPU dan Panwaskab akan terus berkoordinasi dan bekerjasama untuk lancarnya pelaksanaan pesta demokrasi yang akan berlangsung. (JA/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.