http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Nominasi Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara Diraih Gapoktan Tani Mulyo

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Saat ini Pemerintah Kabupaten Demak tengah gencar melakukan pembangunan perekonomian masyarakat melalui empat sektor andalan yaitu pertanian, perikanan dan kelautan, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pariwisata. Pemilihan empat sektor sebagai prioritas sangat beralasan karena sektor-sektor tersebut merupakan basis kekuatan lokal, dan jika dikembangkan dapat lebih cepat memajukan daerah dan meningkatkan taraf hidup ekonomi rakyat,” kata Bupati Demak HM.Natsir saat membuka kegiatan penilaian untuk penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) Kategori Pelaku Ketahanan Pangan di Desa Karangrejo Kecamatan Dempet kemarin, Senin (4/8).

Natsir menambahkan bahwa pertanian dijadikan salah satu sektor yang diprioritaskan, mengingat sebagian besar masyarakat Demak masih mengandalkan sumber nafkah dari sektor ini. Dari 89.743 hektar luas wilayah di Kabupaten Demak, 56,74% diantaranya merupakan lahan persawahan dengan pola tanam padi-padi-palawija. Hingga Agustus 2017 ini surplus beras di Kabupaten Demak mencapai lebih dari 300.000 ton. “Hal ini menjadikan Kabupaten Demak sebagai salah satu lumbung pangan di Jawa Tengah, setelah Kabupaten Cilacap dan Grobogan dan menunjukkan bahwa Kabupaten Demak sangat potensial dalam bidang pertanian,” terang Natsir.

“Namun keberhasilan Kabupaten Demak dalam mendukung ketahanan pangan ini tentunya tidak terlepas dari peran seluruh pihak. Utamanya gabungan kelompok tani sebagai motor penggerak pemberdayaan masyarakat yang mencakup kelompok tani maupun kelompok wanita tani di tingkat pedesaan,” imbuh Natsir.

Menurutnya, salah satu gapoktan yang dianggap berhasil dalam membangun ketahanan pangan di tingkat desa adalah gapoktan “Tani Mulyo” Desa Karangrejo Kecamatan Dempet, yang dipimpin Bapak Haji Maskuri. “Untuk itu tahun 2017 ini Gapoktan “Tani Mulyo” kami ajukan sebagai calon penerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara kategori pelaku ketahanan pangan, sehingga menjadi motivasi bagi gapoktan-gapoktan lainnya di Kabupaten Demak dan sekitarnya,” pungkasnya.

Sementara Tim Penilai Povinsi Jawa Tengah Sri Broto mengatakan, paparan Ketua Gapoktan “Tani Mulyo” Maskuri sudah sangat baik yakni program-program pokok dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan pengentasan kemiskinan. “Meskipun dengan modal terbatas, semua dapat terimplementasi dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.