http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Nobar G30S/PKI, Danrem 102/Pjg Beri Pemahaman Bahaya Laten Komunisme

 

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Bahaya laten merupakan bahaya yang sewaktu-waktu dapat timbul. Ada hal yang mendasar kenapa komunisme dianggap bahaya laten dan dilarang di Indonesia, salah satunya karena komunisme tidak sesuai dengan dasar negara Pancasila, terutama Silaa Pertama. Komunis tidak mengakui adanya Tuhan atau sering dikenal dengan sebutan ‘Atheis.’ Ideologi komunis juga bertentangan dengan nilai kemanusiaan.

Hal ini lah yang dijelaskan oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Arm. H.M.Naudi Nurdika sebelum melakukan pemutaran film G 30 S/PKI pada kegiatan Nonton Bareng (Nobar), Sabtu (23/09) kemarin di Aula Kampus IAIN Kota Palangka Raya.

Hadir ketika itu, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Danrem 102/Pjg, Wakil Walikota Palangka Raya, Rektor IAIN Palangka Raya, Ketua DAD Kalteng, para Wakil Rektor IAIN Ralangka Raya, para Kasirem, Pasirem dan Dan/Ka Balakrem, para staf pengajar IAIN Palangka Raya, para mahasiswa IAIN Palangka Raya dan insan pers.

Naudi Nurdika menjelaskan, di banyak negara, juga di Indonesia, komunis telah membantai bangsanya sendiri.

“Di Kambodja contohnya, komunis membantai dua juta warga saat rezim Polpot berkuasa. Kepada para generasi muda harus memahami ini, agar tidak terpengaruh ideologi yang menyesatkan,” kata Naudi.

Danrem 102/pjg, pejabat lainnya dan ribuan mahasiswa berbaur menyimak film hingga tuntas. Pemutaran filem tersebut merupakan inisiasi dari jajaran Korem 102/Pjg.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.