http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mulai Hari Ini 500 Peserta Diklat Dibekali Peningkatan Knowledge, Skill dan Attitude

MENARAnews, Demak (Jateng) – Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ASN harus bisa membangun sikap mental yang sehat dan positif, serta berpikir dan bekerja cerdas sehingga bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya.
“ASN juga diharapkan mampu membangun jaringan hubungan sosial, baik dengan sesama aparatur di dalam OPD, maupun dengan pihak stakeholder di luar OPD. Hal ini dilakukan agar pengetahuan dan pengalaman aparatur bisa bertambah sehingga dapat memberikan peningkatan kualitas kinerja dan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tutur Bupati.

Bupati Demak HM. Natsir menghadiri upacara pembukaan Diklat Teknis Analisis Jabatan, Diklat Fungsional Guru PAUD, TK, SD dan SMP, Diklat Teknis Manajemen Kepala Sekolah dan Diklat Teknis LKJIP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak di Pendopo Kabupaten Demak hari ini (11/9).

Melalui Diklat tersebut, Bupati berharap motivasi kerja ASN bisa bangkit. “Tentu saja hal ini akan terwujud bila ada interaksi yang baik dan harmonis antara staf dan pimpinan. Selain itu diharapkan Diklat ini dapat menjadi sarana bagi ASN untuk mengaktualisasikan diri atau mengembangkan potensi diri,” tambah Bupati.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak Hadi Waluyo, SH, M. Pd. dalam laporannya menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membekali peserta dalam peningkatan knowledge, skill dan attitude.
Hadi menambahkan, kegiatan ini diikuti 384 peserta dengan rincian; 57 peserta Diklat Analisis Jabatan, 200 peserta Diklat Fungsional Guru PAUD, TK, SD dan SMP, 70 peserta Diklat Teknis Manajemen Kepala Sekolah serta 57 peserta Diklat Teknis LKJIP.

“Diklat tersebut dilakukan secara bertahap di bulan September dan Oktober 2017 di Kantor BKPP Demak,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda kabupaten Demak dr. Singgih Setyono, M. Kes, Asisten I dan II Sekda Demak serta Inspektur Kabupaten Demak Kurniawan Arifendi, ST. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.