http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mukhlis Basri Minta Pembangunan Diteruskan Meski Berganti Pemimpin

MENARAnews, Lambar (Lampung) – Bupati Lampung Barat (Lambar) Mukhlis Basri meminta pembangunan di Lambar dapat diteruskan meski telah berganti pemimpin. Hal tersebut, dikatakan bupati dua priode ini saat memimpin upacara hari ulang tahun (HUT) ke 26 kabupaten setempat di Lapangan Pemkab Lambar, Senin (25/9).

Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri saat menyampaikan sambutan mengatakan, setiap pemimpin dan pemerintahan punya masanya untuk berbakti dan bertekad membangun daerah yang mereka cintai ke arah yang lebih baik demi mencapai kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan. Oleh karena itu, tugas pemimpin adalah melanjutkan estafet perjuangan tersebut. Agar karya bakti kita semua bermanfaat bagi kepentingan masyarakat. Tema pemerintah di tahun 2017 yaitu, bekerja bersama-sama hendaknya bukan sekedar retorika belaka tanpa makna. Akan tetapi tema ini menjadi ajakan dan tekad kita untuk dapat bertindak dan bereaksi nyata pada tantangan dan perkembangan zaman. Menjadi motivasi dalam melaksanakan pembangunan yang berkeadilan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang maju dan sejahtera lahir dan bathin.

”Dalam perjalanannya saya memimpin kabupaten ini selama kurun waktu 1 dekade terakhir, saya menyadari bahwa tidak semua keinginan, harapan dan cita-cita masyarakat Kabupaten Lampung Barat dapat saya wujudkan. Akan tetapi berkat kerja keras dan kerja sama kita semua telah banyak perubahan yang dilakukan secara mendasar seperti pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis, pelayanan kependudukan gratis dan peningkatan produktivitas komoditi pangan, serta kinerja pembangunan infrastruktur diseluruh wilayah,” katanya.

Dikatakan Mukhlis, keberhasilan pembangunan disuatu wilayah bisa dilihat dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Sebab, beberapa tahun lalu Lambar berada diperingkat terahir. Namun saat ini, Lambar menempati posisi menengah atas capaian peningkatan IPM di tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Kemudian selain itu, dengan pembangunan infrastruktur yang massif diseluruh wilayah telah berdampak pada menurunnya jumlah desa tertinggal, yang diharapkan pada tahun mendatang tidak ada lagi desa tertinggal di Kabupaten Lambar.

Dibalik prestasi yang sudah diraih, Mukhlis menekankan bahwa pemkab harus tetap waspada dan melakukan langkah-langkah antisipatif untuk menjaga kondusifitas kehidupan dimasyarakat agar tidak terkontaminasi oleh krisis yang sedang menghadang didepan. Krisis tersebut antara lain, krisis ideologi, krisis kepercayaan yang dapat merusak tatanan kehidupan bernegara. Oleh karena itu, komitmen bersama untuk menjaga keutuhan, pancasila, UUD 1945, bhineka tunggal ika, dan NKRI adalah suatu harga mati yang tidak dapat ditawar lagi.

“Penghargaan yang telah diraih diberbagai bidang tersebut merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan, karena diperoleh melalui perjuangan, kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja sama yang baik seluruh komponen pemerintah, dprd dan masyarakat Kabupaten Lampung Barat,” ucapnya.

Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai kepala daerah, berbagai kesempatan dan moment yang ada, Bupati Lambar berpamitan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf diri sekaligus ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lambar, mulai kepala SKPD, staf ahli bupati, para kepala bagian, para camat, serta seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lambar atas segala bantuan dan dukungannya selama ini selama menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Beguai jejama ini. Termasuk kepada seluruh jajaran instansi lainnya baik pemerintah maupun swasta, serta jajaran pemerintahan pekon dan masyarakat Kabupaten Lambar.

Mukhlis berharap, sinergitas yang telah terbangun dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Atas segala keberhasilan yang telah dicapai, pada hakikatnya adalah keberhasilan bersama, keberhasilan seluruh masyarakat Kabupaten Lambar,” katanya.

Semenatra itu Ketua DPRD Kabupaten Lambar Edi Novial S.Kom menyampaikan pentingnya kerja keras kita bersama ditunjukkan oleh Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kabupaten lampung barat yang beberapa tahun sebelumnya berada pada peringkat terakhir kini telah berada di level menengah atas capaian peningkatan ipm di tingkat kabupaten/kota Se Provinsi Lampung.

Selain itu, dengan pembangunan infrastruktur yang massif diseluruh wilayah telah berdampak pada menurunnya jumlah desa tertinggal, yang diharapkan pada tahun mendatang tidak ada lagi desa tertinggal di kabupaten lampung barat yang kita cintai ini. Mari kita terus berupaya dengan konsisten melaksanakan proses perencanaan pembangunan secara komprehenshif, partisipatif, terpadu dan berkesinambungan, yang dijiwai semangat kebersamaan dengan menggunakan kekuatan akrab dialog, konsultasi dan komunikasi yang harmonis, sehingga segala hambatan dapat diselesaikan dengan baik pula.

“Sebagai rangkaian memperingati HUT ke-26 Kabupaten Lambar , kiranya nuansa silaturrahmi mendapat berkah dari allah swt, tuhan yang maha esa dan kita senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan semangat kerja dalam pengabdian untuk nusa dan bangsa khususnya daerah yang kita cintai ini, menuju tercapainya pembangunan kabupaten lampung barat yang kita harapkan bersama,” pintanya. (SL/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.