http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mofit: Tidak Kebagian Kontainer Jualan di Yos Sudarso Ujung, PKL Diminta Bersabar

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono meminta Pedagang Kreatif Lapangan (PKL), terutama para PKL eks yang berjualan dari kawasan Yos Sudarso Bundaran Besar, untuk bersabar mengenai pembagian kontainer jualan di Jalan Yos Sudarso Ujung.

Ya, kita minta PKL bersabar jika ada yang tidak kebagian. Kontainer jualan yang ada akan dibagikan kepada PKL yang telah terdaftar terlebih dahulu, ucap Mofit, Minggu (10/9).

Dikatakan, memang PKL di Kota Palangka Raya sendiri cukup banyak dan perlu diketahui serta didata. Itu harus dilakukan semuanya secara bertahap tidak bisa sekaligus dapat dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mendatangkan kontainer julalan bagi semua pedagang.

“Harapan kita juga menginginkan semua PKL mendapatkan kontainer jualan namun tidak bisa oleh sebab itu akan dilakukan secara bertahap dan itu perlu proses yang cukup lama,” sebutnya.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Palangka Raya Rojikinnor, dimana pihaknya mengutamakan PKL yang sudah terdaftar untuk mendapatkan tempat dan kontainer tersebut.

“Kita utamakan yang terdaftar, semua akan kebagian kita akan usahakan itu,” ungkapnya.

Terpisah anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Ana Elsye Agustina menjelaskan, saat meninjau langsung lokasi dalam kegiatan reses dalam kota untuk lokasi PKL secara keseluruhan tidak ada masalah, namun dapat dipastikan kalau tempat tersebut harus selesai tepat waktu untuk digunakan.

“Dari yang kita lihat tadi dinas terkait harus menyelesaikan secepat mungkin lokasi PKL ini untuk dapat digunakan, dan lebih cepat tentu lebih baik untuk PKL ini,” katanya, minggu (10/9).

Lanjut Ana mengatakan,  untuk PKL sendiri yang telah terdata di Dinas perkim sebanyak 50 PKL, dimana ada sekitar 27 PKL yang telah memiliki lapak dagangnya. Dan bagian lagi untuk konteiner masih didatangkan lagi ke Kota Palangka Raya ini.

“Harapan kita dari dewan ya agar PKL yang telah terdata ini memiliki tempaat dan dapat berusaha ditempat yang telah ditetapkan itu, dan dengan adanya kawasan ini ditata dengan baik menjadikan tempat wisata kuliner di kota kita,” pungkasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.