http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Menuju KH 1 JU, Dua Legislator Bersatu Melawan Petahana

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pulang Pisau yang akan digelar serentak tahun 2018 mendatang menarik untuk diikuti, karena akan berlangsung seru, dimana dua legislator, H. Idham Amur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan berpasangan dengan H. Akhmad Jayadikarta dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bersatu melawan petahana, yakni Edy Pratowo yang kemungkinan akan kembali perpasangan dengan Pudjirustaty Narang.

Kepastian dua calon tersebu maju di Pilkada Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2013 tampak terlihat melalui accunt facebooknya masing-masing, Petahana dengan accunt Edy-Taty, sementara dua legislator dengan akunya Sobat Relawan Idham-Jaya.

Nah, kalau kita melihat Pilkada Pulang Pisau tahun 2013 lalu, pertarungan sosok calon bupati ini tentu tidaklah asing lagi bagi masyarakat di Bumi Handep Hapakat, kalau dua pasang calon ini kembali bertarung di Pilkada tahun 2018, yang membedakan hanya pasangan yang mendampingi H. Idham Amur saja. Kalau Pilkada Pulpis 2013, H. Idham Amur berpasangan dengan H. Supardi, tetapi untuk Pilkada 2018, berpasangan dengan H. Akhmad Jayadikarta yang notabene seorang pengusaha muda yang sukses dan juga selaku Ketua DPC Partai Nasdem Pulang Pisau.

Masing-masing Tim Sukses (Timses) tentunya sudah memasang jurus ampuh untuk memenangkan Pilkada Pulang Pisau. Mungkin, capaian dan keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya, menjadi jurus ampuh untuk kembali meraih simpati dan kepercayaan dari masyarakat, sehingga kembali menduduki KH 1 JU. Begitu juga sebaliknya, pasangan Idham-Jaya, tentu akan habis-habisan memaparkan dan menyampaikan program-program kerja dan visi-misi pembangunan yang menyentuh masyarakat, yang tak lain semuanya itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

“Lahir bathin, Inssaallah, saya siap maju menjadi calon wakil bupati (cawabup) Pulang Pisau periode 2018-2023 mendampinggi bapak H. Idham Amur,” kata H. Akhmad Jayadikarta saat di konfirmasi Menaranews.com

Dorongan dan dukungan dari masyarakat yang begitu kuat kata Jayadi, membuat dirinya memutuskan untuk maju menjadi cawabup pulang pisau mendampinggi H. Idham Amur. Pilihan berpasangan dengan H. Idham Amur menurutnya, karena beliau merupakan sosok pemimpin yang tepat, dan menjadi harapan kita semua.

“Inssaallah, kalau masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami, kami tidak akan mengumbar janji. Tetapi, melalui kerja keras, kami akan memberikan bukti, bahwa kami akan malaksanakan program-program pembangunan yang menyentuh dan menjadi harapan kita semua menuju kesejahteraan masyarakat,” tadasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.