http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Masyarakat Mengalami Kemunduran Pancasila

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Rasa Nasionalisme masyarakat saat ini sudah sangat berkurang, Hal itu disampaikan oleh Anngota MPR RI Dapil Kalteng Hang Ali Saputra Syah Pahan dalam acara “Sosialisasi Pancasila, Undang-undang Dasar NKRI 1945, Negara Kesauan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika” yang dilaksanakan diaula kelurahan Bukit Tunggal, kec. Jekan Raya, Palangka Raya.

“Harus kita akui memang selama ini masyarakat mengalami kemunduran berpancasila, hal tersebut bisa sangat mengancam keutuhan negara,” ucapnya usai memberikan materi, Senin (18/9).

Dia melanjutkan, Bukan tidak mungkin hal tersebut sangat mengancam, maka dari itu kita lakukan sosialisasi bahkan presiden pun sudah membuat tim yang pengawas kebhinekaan.

“Dengan sosialisasi kali ini kita berharap kepada Rt/Rw yang menjadi bawah mampun menyampaikannya kepada masyarakat, sebab mereka ini lah yang memang dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

Lanjut, Hang Ali, Acaman tersebut bisa kia lihat melalui pemberitaan yang berkembang saat ini dimedia, sebab sedikit saja gejolak akan cepat berkembang dengan tren pemberitaan.

“Media juga menjadi salah satu faktor penting dalam pemberitaan, sebab perkembangan akan cepat sampai ke masyarakat dengan banyaknya kemudahan dalam mendapatkan informasi saat ini,” tukasnya.

Dia juga menjelaskan faktor utama mudurnya nasionalisme disebabkan kesenjangan sosial dimasyarakat, sebab teori komunis akan tubuh apabila kemiskinan subur dimasyarakat.

“Sikap individualisme dimasyarakat masih terlihat jelas, saat ini kita mengalami demosi moral, salah satunya budi pekerti dan sopan satun tidak lagi diajarkan di sekolah,” ujarnya.

Imbuh Hang Ali, Negara ini tidak ada blue print yang baku, meskinya ada acuan baku yang mengarahkan Indonesia lima puluh tahun kedepan.

Sementara itu, Lurah bukit tunggal, Heri Fauzi, mengapresiasi kegiatan tersebut, sebab apa yang dikatakan anggota MPR RI tersebut benar, bahwa rasa nasionalisme masyarakat mulai luntur.

“Seperti pada bulang agustus lalu, saya mendapati salah satu mini market modern tidak memasang bendera merah putih dalam menyambut HUT RI, sementara negara sedang gencar-gencarnya memperkuat kesatuan dan persatuan,” singkatnya.(AF)

 

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.