http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Masyarakat Harus Cerdas Memilih Calon Pemimpin

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – KPU Kab. Murung Raya/Mura menggelar sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka meningkatkan pendidikan pemilih. Izharudin, Ketua KPU Mura, menyampaikan bahwa dalam Pilkada yang notabene sebagai penyegaran suatu pemerintahan di daerah merupakan sarana penting bagi masyarakat untuk memilih kepala daerah yang benar-benar akan bekerja dan mampu mengakomodasi kepentingan-kepentingan yang berada ditingkat masyarakat dalam proses pembuat kebijakan.

Oleh sebab itu, lanjut Izharudin, masyarakat Mura khususnya harus pintar menentukan pilihan pada saatnya nanti, dengan memilih Bupati dan Wakil Bupati yang benar-benar mengabdikan dirinya untuk daerah ini, dan juga masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh kabar-kabar yang tidak jelas asal usulnya.

Sementara itu, Bupati Murung Raya, Drs. Perdie M Yoseph, saat menyampaikan sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Mura untuk cerdas memilih pemimpin daerah ini 5 tahun kedepan dan pintar memilih pemimpin yang benar-benar ingin memajukan daerah ini serta bertujuan untuk mensejahterahkan seluruh masyarakat.

“pesan saya masyarakat jangan mudah menerima sebuah berita ataupun kabar yang tidak jelas asal usulnya, yang mana berita tersebut merupakan salah satu cara untuk menjatuhkan seseorang ataupun kelompok yang mungkin akan merugikan kita semua,” lanjut Perdie.

Diharapkan pada Pilkada 2018 yang akan datang seluruh peserta dan panitia pilkada dapat mengutamakan asas Mandiri, Jujur, Asil, Tertib, Terbuka, dan Profesional, agar dalam proses pilkada yang terpilih merupakan sosok Bupati dan Wakil Bupati pilihan masyarakat Murung Raya. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.