http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Masyarakat Anti Korupsi : KPK Seperti Menyimpan Borok Yang Dibalut Dengan Kain Sutera 

Menaranews, Presidium Masyarakat Anti Korupsi Rahman Latuconsina menghimbau kepada publik agar melihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara keseluruhan.

Menurutnya, KPK seperti menyimpan kebukurannya yang dibalut dengan kain sutera.

“Selama ini tidak banyak orang yang tau jika KPK mempunyai borok yang menganga. Selama ini borok KPK selalu di perban dengan perban yang terbuat dari kain sutera, sehingga tidak terlihat dan malah sebaliknya KPK terlihat lebih ciamik memberantas Korupsi. Siapa sangka bahwa dibalik semua itu ada sejumlah masalah didalamnya, ” kata Rahman melalui rilisnya, Jumat (15/9).

“Saya berharap, publik tidak melihat KPK secara harapiah, namun bisa melihatnya secara keseluruhan sehingga akan terjaga objectivitas nya,”  katanya.

Alasannya adalah minimnya transparansi berupa hasil barang sitaan negara di Institusi KPK.

“Jadi dari serangkaian koreksi dan evaluasi yang disampaikan Anggota Pansus, yang menarik buat saya adalah tentang Barang sitaan Negara serta issue atau wacana adanya Komisioner ke-VI di KPK, ” katanya.

Selain itu, Dia mempertanyakan kewenangan Komisioner ke VI di KPK yang melebihi ke 5 komisioner yang ada, serta komisioner yang tidak pernah menjakankn fit and propertest di komisi III.

“Buat Saya ini menarik, bahwa beredar rumor ada Komisioner ke-VI di KPK, yang kewenangannya melebihi ke-5 Komisioner yang ada. Lalu pertanyaannya, jika adanya Komisioner lain, yang tidak pernah menjalani fit and propertest di Komisi III, tidak pernah di Sumpah oleh Negara namun kemudian keberadaan dan eksistensinya bagaikan *’Tuhan’* di KPK, jelas ini sangat berbahaya, ” ucapnya.

“Hal ini jujur menjadi kajian menarik para penggiat Demokrasi dan Aktivis anti Korupsi. Banyak muncul pertanyaan dibenak Kami, atas rumor yang beredar. Apakah hal yang dimaksud ada dalam lingkaran istana???, ” tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.