http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

LDII Palangka Raya Bagikan 2.300 Kupon Daging Sapi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) Dalam perayaan Idul Adha 1438 Hijriah atau tahu 2017 ini, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kembali membagikan 2.300 kupon daging sapi baik kepada anggota LDII Kota Palangka Raya maupun kepada warga masyarakat Kota Palangka Raya.

Nur Hidayat selaku Pembina LDII Kota Palangka Raya ketika menyampaikan, kegiatan pembagian maupun penyembelihan sapi korban dipusatkan di dua tempat yakni diĀ  Mesjid Sakan dan di Mesjid Jami’atul Amaliyah.

“Untuk di Mesjid Jami’atul Amaliyah (Jl.Raden Saleh VI No.1 Palangka Raya.red) insa Allah akan menyembelih sapi korban sebanyak 18 ekor ditambah 1 ekor kambing,” jelas Nur Hidayat (31/08) kemarin.

Sementara untuk di Mesjid Sakan sendiri lanjutnya, akan menyembelih 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Sehingga total yang bersumber dari swadaya dari Anggota dan warga masyarakat berjumlah 26 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Disampaikan kembali, untuk kegiatan kurban di Mesjid Jami’atul Amaliyah sendiri katanya kembali, dari 18 ekor sapi yang akan dikurbankan, ada satu bantuan dari Pemerintah Daerah.

“Ada satu, tapi yang kecil sapinya. Tahun lalu juga kita di sini jumlah ekor sapi yang dikurbankan ada 18 ekor juga. Alhamdullillah tiap tahun kita bisa melaksanakan kurban. Kita selalu upaya mandiri,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.