http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Tubaba Matangkan Persiapan Pilgub 2018

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat, tengah mematangkan persiapan proses Pilgub 2018. KPU menargetkan tahapan Pilkada tersebut akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini.

“Kalau tidak ada perubahan yang signifikan maka kita akan mulai tahapan Pilkada di bulan Oktober mendatang,” kata Ketua KPU Kabupaten Tulangbawang Barat Ismanto Ahmad, via hendphone selulernya, Kamis (14/9/2017).

Pihaknya juga telah menyiapkan personil dengan cara melakukan konsolidasi dalam penguatan landasan aturan dan teknis-teknisnya, yang sesuai dengan tugas, wewenang, dan kewajiban yang di berikan kepada KPU kabupaten.

“Kita akan lakukan penataan gudang logistik kantor, untuk peletakkan surat suara dan berbagai kesiapan lainnya. Karena Oktober sampai November 2017 mendatang, akan dilakukan pembentukan PPK dan PPS,” ucapnya.

Selain itu KPU juga akan melakukan kegiatan sosialisasi terkait masalah Pilgub 2018 dan tentang KPU secara umum. Diharapkan, akan mampu memberikan penyadaran kepada masyarakat dalam berpolitik.

“Target kita menekan angka Golput pada pelaksanaan Pilgub 2018 nanti. Saat ini kami telah menerima peraturan terkait pelaksanaan Pilgub dan terus menjalankan aturan tersebut,” ungkapnya. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.