http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Pulpis Tetapkan Syarat Minimal Dukungan Pemilih

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau, Untung Suropati mengatakan, bahwa KPU Pulang Pisau menetapkan jumlah syarat minimal dukungan pemilih dan sebaran dukungan bakal pasangan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pulang Pisau Tahun 2018.

“Berdasarkan ketentuan perundang-undangan, bahwa kabupaten/kota dengan jumlah penduduk yang termuat dalam daftar pemilih tetap pada pemilihan terakhir sampai dengan 250.000 (dua ratus lima puluh ribu) jiwa harus didukung paling sedikit 10%,” kata Untung Suropati, Senin (11/9).

Dikatakan Untung, untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Pulang Pisau berjumlah 94.858, sehingga syarat minimal dukungan yang harus dipenuhi oleh bakal calon perseorangan adalah 10/100 x 94.858 sama dengan 9.485,8 dibulatkan menjadi 9.486 pendukung.

Sementara lanjut Untung, untuk jumlah dukungan yang dimaksud harus tersebar di lebih dari 50% jumlah kecamatan yang ada di kabupaten Pulang Pisau.

“Jumlah Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau 8 (delapan) kecamatan sehingga sebaran minimal dukungan adalah 50/100 kali 8 ditambah 1 sama dengan 5 (lima) Kecamatan,” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.